8 Alur Belajar Program Beasiswa IDCamp 2022

IDCamp (Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp) merupakan program beasiswa coding untuk mencetak developer/programer muda Indonesia yang siap bersaing di dunia ekonomi digital.

Tahun 2022 ini, Indosat Ooredoo Hutchison kembali melaksanakan IDCamp untuk tahun keempat program ini. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini IDCamp menambahkan 2 alur belajar baru sebagai pilihan beasiswa. Dengan semakin bertambahnya opsi alur belajar, IDCamp juga memberikan lebih banyak beasiswa coding kepada puluhan ribu developer Indonesia tanpa batasan usia, lho!

Alur Belajar IDCamp 2022

Android Developer

Kurikulum didesain dengan persetujuan dari Tim Google Android untuk mempersiapkan developer Android standar Global. Dicoding adalah Google Developer Authorized Training Partner.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Kelas yang dipelajari:

Front-End Web Developer

Kurikulum disusun oleh Dicoding dan pelaku industri di bidang Web Development. Siswa dipersiapkan untuk menjadi Front-End Web Developer sesuai standar kebutuhan industri.

Kelas yang dipelajari:

Machine Learning Developer

Kurikulum lengkap yang disusun oleh Dicoding bersama IBM dan Google beserta pelaku industri. Siswa dipersiapkan untuk menjadi Machine Learning Developer sesuai standar kebutuhan industri.

Kelas yang dipelajari:

Back-End Developer

Kurikulum disusun oleh Dicoding bersama AWS beserta pelaku industri Back-End Development. Siswa dipersiapkan untuk menjadi Back-End Developer sesuai kebutuhan industri.

Kelas yang dipelajari:

Multi-Platform App Developer

Kurikulum disusun oleh Dicoding bersama Google beserta pelaku industri Multi-Platform App Development. Siswa dipersiapkan untuk menjadi Multi-Platform App Developer sesuai standar kebutuhan industri.

Kelas yang dipelajari:

iOS Developer

Kurikulum disusun oleh Dicoding dan pelaku industri di bidang iOS Development. Siswa dipersiapkan untuk menjadi iOS Developer sesuai standar kebutuhan industri.

Kelas yang dipelajari:

React Developer (Baru)

Kurikulum lengkap yang didesain oleh tim expert Dicoding bersama para praktisi industri. Siswa dipersiapkan untuk menjadi seorang React Developer berstandar global.

Kelas yang dipelajari:

DevOps Engineer (Baru)

Kurikulum lengkap yang didesain oleh tim expert Dicoding bersama para praktisi industri. Siswa dipersiapkan untuk menjadi seorang DevOps Engineer berstandar global.

Kelas yang dipelajari:

Menarik bukan?
Dari 8 alur belajar yang tersedia, kamu dapat memilih 1 alur belajar yang paling menarik minatmu untuk dipelajari lebih dalam.

Setelah tahu apa saja alur belajar yang tersedia di IDCamp 2022 beserta penjelasannya,  kamu tertarik belajar di alur belajar apa nih?

Yuk, daftarkan dirimu segera!
Kapan lagi dapat kesempatan belajar coding secara GRATIS sesuai alur belajar pilihanmu!

Pendaftaran dan informasi lebih lanjut klik:
idcamp.ioh.co.id

Periode pendaftaran mulai dari 27 Mei 2022 – 4 September 2022.

Jika ada yang ingin ditanyakan, mohon menghubungi email idcamp@dicoding.com ya!

Raih beasiswa belajar coding online
Untuk jadi yang terdepan!

Salam,
Dicoding Indonesia


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.
Dibuka: Pendaftaran Bangkit 2023

Program kesiapan karier eksklusif dari Google ini menawarkan pelatihan intensif di bidang teknologi, softskills, dan bahasa Inggris.

Gratis. Daftar sekarang!