Simulasi Ujian TensorFlow Developer Certificate

Simulasi Ujian TensorFlow Developer Certificate

Teknologi:

Machine Learning
Level: Menengah
Level: Menengah 25 Jam Belajar
2.328

Siswa Terdaftar

Latihan ujian sebagai persiapan pengambilan ujian sertifikasi TensorFlow Developer Certificate pada program Google Developers Certification.
Level Menengah
Memahami konsep dasar secara mendalam dan luas. Di sejumlah kelas mempelajari teknik khusus untuk pemahaman praktis.

Deskripsi

Sertifikasi TensorFlow Developer Certificate (TDC) merupakan bagian dari program Google Developers Certification yang bertujuan agar tersedia sertifikat terpercaya yang diakui oleh komunitas dan perusahaan. Seorang TensorFlow Developer yang tersertifikasi dapat menggunakan TensorFlow untuk menunjukkan keterampilan yang dibutuhkan dalam mengerjakan pembelajaran mesin dan deep learning. Simulasi ujian ini telah disusun oleh Google Developers Authorized Training Partner agar Anda dapat mempersiapkan diri dengan matang sebelum mengambil ujian TDC.

  • Lulusan program Google Developers Certification akan terdaftar di jaringan Google Developers Certification Directory. Situs ini digunakan oleh berbagai perusahaan untuk mencari developer yang kompeten dari negara mana pun.
  • Simulasi ujian ini telah dibuat sesuai dengan checklist Google dan TensorFlow sehingga sesuai dengan ujian sertifikasi yang asli.
  • Curriculum developer dari simulasi ujian ini adalah lulusan dari ujian sertifikasi, sehingga simulasi dapat semirip mungkin dengan ujian aslinya.
  • Simulasi ujian ini telah dipercaya langsung oleh Google dan digunakan dalam berbagai program milik Google seperti Program Bangkit.


Target dan Sasaran Siswa

  • Kelas ditujukan bagi machine learning developer yang ingin mengambil ujian sertifikasi TensorFlow Developer Certificate.
  • Sebelum mengikuti simulasi ujian ini, Anda diharapkan memiliki pengalaman tentang implementasi machine learning. Anda dapat belajar mengenai implementasi machine learning di kelas Belajar Pengembangan Machine Learning.
  • Di akhir kelas, siswa dapat matang mempersiapkan diri mengikuti ujian TensorFlow Developer Certificate.