Selamat kepada para pemenang challenge Create Your AR Experience

Augmented Reality atau AR terdengar seperti istilah masa depan yang tak berlaku dalam kehidupan kita sehari-hari. Apakah benar? Faktanya, jutaan orang telah mengembangkan aplikasi/game berbasis AR dengan teknologi seperti ARCore, Vuforia, ARKit, Spark AR Studio, dll.  Hingga saat ini pun AR masih menjadi tren di kalangan para milenial. Spark AR Studio, contohnya. Siapa pun dapat membuat dan mempublikasikan efek filter mereka di Facebook/Instagram Stories. Filter ini memberikan kesempatan bagi para non-developer, seniman, dan brand untuk menciptakan momen yang viral di Facebook/Instagram. Para pemenang berikut telah lulus atau sedang mengambil kelas Belajar Membuat Augmented Reality sebelum tanggal penutupan submission Challenge Create Your AR Experience.

Para pemenang akan mendapatkan hadiah 1,000 Dicoding Point. Point yang didapat dapat digunakan untuk berlangganan belajar di kelas Dicoding Academy atau ditukar dengan hadiah di katalog rewards Dicoding. Berikut adalah para pemenang.

Selamat kepada para pemenang!

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

dapat dikontak melalui alamat email : yoza[at]dicoding[dot]com