IDCamp Digital Summit 2022: Peluncuran Program Beasiswa IDCamp 2022

Telah terselenggara IDCamp Digital Summit 2022 pada hari Jumat, 27 Mei 2022 lalu yang meliputi rangkaian acara dengan Launching IDCamp 2022 sebagai puncak acaranya. Bersamaan dengan launching IDCamp 2022, juga diselenggarakan prosesi kelulusan IDCamp 2021. Selain itu, ada talkshow bertajuk “Strengthening Indonesia’s Digital Ecosystem: Strategies and Opportunities” bersama para narasumber yang ahli dibidangnya.

Setelah sukses dengan program beasiswa di tahun 2019 hingga 2021 yang telah menghasilkan 23.908 developer tersertifikasi, di tahun 2022 ini, Indosat Ooredoo Hutchison kembali melaksanakan IDCamp untuk tahun keempat dengan beberapa terobosan baru diantaranya adalah menghadirkan 2 learning path baru, memberikan lebih banyak beasiswa coding kepada puluhan ribu developer Indonesia tanpa batasan usia, dan sertifikasi global.

Pada program Beasiswa IDCamp 2022 ini, peserta dapat memilih 1 dari 8 pilihan alur belajar berikut:

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Pendaftaran beasiswa coding online ini sudah dibuka hingga 4 September 2022 melalui idcamp.ioh.co.id. Setelah pendaftaran berhasil, peserta dapat langsung memulai belajar di kelas dasar dan pemula. 

Selain beasiswa belajar, IDCamp 2022 juga akan menyelenggarakan University Roadshow, Developer Roadshow, IDCamp Developer Challenge, Virtual Bootcamp for Disabilities, dan Training for Teacher.

Pendaftaran dan informasi lebih lanjut klik:
idcamp.ioh.co.id

Periode pendaftaran mulai dari 27 Mei 2022 – 4 September 2022.

Jika ada yang ingin ditanyakan, mohon menghubungi email idcamp@dicoding.com ya!

Raih beasiswa belajar coding online
Untuk jadi yang terdepan!

Salam,
Dicoding Indonesia


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.