Beasiswa Indonesia Sehat Tetap Produktif

Indonesia Sehat, Tetap Produktif – Beasiswa Pemrograman dari Dicoding

Habis sekolah / kuliah / kerja langsung pulang ke rumah untuk jaga kesehatan?
Jadinya bingung mau ngapain di rumah?
Yuk yang produktif seperti belajar coding.

Untuk itu, Dicoding kasih beasiswa belajar pemrograman untuk kalian semua!

Pendaftaran beasiswa Indonesia Sehat, Tetap Produktif telah berakhir tgl 19 Maret 2020
Untuk Anda yang sudah mendaftar namun belum mendapatkan email token,
silakan kontak della@dicoding.com. Terima kasih.

Mekanisme

  • Beasiswa dibuka untuk semua.
  • Beasiswa berlaku untuk member baru maupun member lama.
  • Jika belum jadi member Dicoding, cukup daftar saja lewat website www.dicoding.com atau langsung ke www.dicoding.com/registration. Daftar jadi member GRATIS dan dapat akses ke berbagai event programmer, coding challenge, dan job opening dari partner kami.
  • Tidak ada kuota banyaknya beasiswa yang diberikan.
  • Pendaftaran beasiswa dibuka sampai 19 Maret 2020.
  • Beasiswa akan diberikan dalam bentuk token digital, yang dapat digunakan untuk aktivasi beasiswa, ke email yang telah terdaftar sebagai member Dicoding dan sudah mengisi formulir beasiswa di bawah.
  • Token beasiswa dikirimkan paling lambat 7 hari kerja setelah formulir pendaftaran beasiswa di bawah diterima. Pengiriman akan dilakukan oleh email della@dicoding.com

 

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Pilihan Beasiswa

  • Memulai Pemrograman Dengan Kotlin: Mau jadi Android developer? Saat ini Kotlin merupakan bahasa utama yang digunakan dalam pengembangan Android. Google juga memastikan saat Google I/O 2019 bahwa pengembangan Android akan dimulai dengan Kotlin.
  • Memulai Pemrograman Dengan Python: Mau belajar Machine Learning? Python adalah langkah pertama! Kelas Python ini adalah salah satu course yang digunakan pada program Bangkit (sebuah machine learning academy yang dipimpin Google).
  • Belajar Membuat Aplikasi Kognitif: Jika kamu ingin belajar Artificial Intelligence, kelas ini bisa jadi landasan yang cocok. Kelas ini didesain oleh IBM bersama tim expert dari Dicoding untuk developer yang ingin mempelajari aplikasi kognitif dengan menggunakan teknologi IBM Watson.
  • Belajar Membuat Augmented Reality: Tahukah kamu bahwa filter yang sedang ramai digunakan di Instagram, Facebook maupun TikTok adalah Augmented Reality? Siapapun bisa membuat versi mereka sendiri dan upload ke Instagram, bahkan bisa jadi viral!
  • Belajar Membuat Game untuk Pemula: Industri game sangatlah besar dan 45% saat ini dipegang oleh kategori mobile game, di mana game engine Unity sangat populer digunakan. Game yang sukses bisa meraup keuntungan hingga milyaran rupiah!

 

Formulir Pendaftaran

Jika alamat email yang terisi belum terdaftar sebagai member maka tidak akan kami kirimkan token beasiswanya. Daftar jadi member gratis kok!

 

Jangan lupa tetap jaga kesehatan ya! 


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.