GDG Prime 2015 : Conference (Peserta Umum)
Seminar

GDG Prime 2015 : Conference (Peserta Umum)

Diselenggarakan oleh: Dicoding Indonesia - Yoza
Terbuka Hingga: Telah Selesai

Deskripsi

Setelah menggelar roadshow di SurabayaYogyakarta dan Jakarta di bulan Juni 2015 kemarin, Game Developers Gathering (GDG) 2015 akan segera mencapai puncak acaranya bulan depan. Bertajuk GDG Prime 2015, event developer game terbesar di Indonesia ini akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 7 November 2015 bertempat di Universitas Telkom, Bandung. 

BANNER-WEB.jpg

GDG adalah sebuah acara tahunan non profit yang kali ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Universitas Telkom, Toge Productions dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo serta didukung oleh Komunitas Game Developer Indonesia (GameDevID), Dicoding, Tinker Games, Agate Studio, Agate Jogja, Mojiken Studio, dan Goethe.

Bagi yang belum tahu, GDG adalah sebuah event yang bertujuan untuk menghubungkan mahasiswa,developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game. Bukan hanya sesi sharing, tetapi juga dalam event ini terdapat pula beberapa acara yang menarik seperti showcase game buatan developer Indonesia, workshop teknologi pengembangan game, dan open recruitment bagi masyarakat yang ingin terjun di bidang pengembangan game. 


Tiket pada event ini bisa digunakan untuk memasuki arena GDG Prime 2015 yang diselenggarakan di Convention Hall, Universitas Telkom Bandung. Yang termasuk dalam tiket ini adalah hak akses penuh ke ruangan-ruangan konferensi dan juga melihat arena showcase. Khusus untuk anda yang ingin mengikuti acara Unity Workshop, dapat mengambil tiketnya disini.

Sesi sharing GDG Prime 2015 akan menghadirkan beberapa pembicara ternama baik dari perusahaan nasional maupun internasional. Diantaranya (Foto-searah jarum jam)

SpeakerGDG-1024x576.jpg

Anton Soeharyo (Touchten Games), Kris Antoni (Toge Productions), Muhammad Ajie (Tinker Games), Henry Jhie (Makassar Gamedev), Spencer Yip (YummyYummyTummy & Siliconera) dan Brandon Sheffield (E3, Necrosoft), Dennis Juan (Valueportion), dan Frida (Agate Jogja)


Note :

1. Karena tingginya animo peserta acara ini, pertimbangkan baik-baik apakah anda bisa datang dalam acara ini. Apabila anda tidak bisa datang, Mohon tidak melakukan RSVP.

2. Untuk anda yang telah mendaftar di Eventbrite, tidak perlu mendaftar lagi di Dicoding, begitu juga sebaliknya peserta yang telah attending di Dicoding tidak perlu mengambil tiket di Eventbrite.

3. Tiket yang dikirim ke email anda mohon dibawa pada saat acara (softcopy/hardcopy bebas).

4. Pendaftaran bersifat individual (per orang) karena terkait dengan poin kehadiran masing-masing peserta.

Keikutsertaan
Pendaftaran Tutup
Bonus Kehadiran
Point
: 25 Pts
Jadwal Pelaksanaan
Mulai
: 07 Nov 2015 09:00
Selesai
: 07 Nov 2015 18:00
Lokasi

Telkom University Convention Hall

Telkom University 

Jalan Telekomunikasi No. 1, Dayeuhkolot 

BandungJawa Barat


Link Google Maps : http://goo.gl/YF4aoP

Kota Bandung