GITS Webinar: Implementasi REST API di iOS Menggunakan Alamofire dan SwiftyJSON (bersama iOS Developer GITS Indonesia)
Seminar

GITS Webinar: Implementasi REST API di iOS Menggunakan Alamofire dan SwiftyJSON (bersama iOS Developer GITS Indonesia)

Diselenggarakan oleh: GITS Indonesia
Event Telah Selesai

Deskripsi

202009111353414aa3bb88c833e9ba0631ec5977921f13.png

Alamofire merupakan library eksternal untuk melakukan transaksi dan koneksi data ke server di dalam aplikasi iOS/MacOS. Library ini dibangun dalam sistem pemuatan URL dari Apple yang disediakan oleh foundation framework. Alamofire lebih mudah digunakan dan menyediakan berbagai fungsionalitas yang diperlukan untuk pengembangan aplikasi menggunakan jaringan HTTP.

Bagaimana menggunakan REST API di iOS dengan Alamofire dan SwiftyJSON? Apa saja pros and cons-nya? Dan, ingin tahu simulasinya?

Ikuti GITS Webinar bersama iOS developer GITS Indonesia; Zamaludin Abdulah yang juga Tech Lead iOS, dan dimoderatori oleh M. Arif Rahman.


Informasi

Webinar ini GRATIS dan akan dilaksanakan Jumat, 18 September 2020, mulai pukul 19.30 WIB, live di YouTube GITS Indonesia.


Tentang GITS Indonesia

GITS Indonesia menyediakan solusi IT bagi perusahaan Anda. Beberapa aplikasi yang telah kami buat dapat dilihat di gits.id/insight.

Follow juga media sosial GITS Indonesia agar tidak ketinggalan event menarik berikutnya! Instagram @gitsindonesia dan LinkedIn GITS Indonesia .

Keikutsertaan
Pendaftaran Tutup
Jadwal Pelaksanaan
Mulai
: 18 Sep 2020 19:30
Selesai
: 18 Sep 2020 21:00
Lokasi

Live di YouTube GITS Indonesia:

https://www.youtube.com/watch?v=RrpaPlHAyGA

Online