Cara Menjadi Android Developer Expert
Seminar

Cara Menjadi Android Developer Expert

Diselenggarakan oleh: Indosat Ooredoo Digital Camp
Event Telah Selesai

Deskripsi

Informasi:

Acara ini sepenuhnya GRATIS dan akan diselenggarakan hari Kamis, 3 September 2020 pukul 19.00-20.00 WIB Live di Youtube pada link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=UXD6JzsIGTE (jangan lupa klik tanda lonceng untuk pengingat).

Untuk kamu yang ingin mendapatkan sertifikat kehadiran dan giveaway, silakan untuk mendaftar terlebih dahulu dengan klik “Daftar Gratis”.


Tetap kembangkan skill mu di era pandemi. Jadikan hari-harimu lebih produktif dengan asah pengetahuan dan skill di Dicoding Event. Kali ini Dicoding LIVE disponsori oleh IDCamp dengan tema “Cara Menjadi Android Developer Expert.

Dalam membuat aplikasi, hal yang terpenting setelah aplikasi jadi adalah tentang bagaimana aplikasi tetap bisa dikembangkan dengan mudah. Apabila tidak bisa maka sebuah perusahaan bisa bangkrut hanya karena kode yang sangat ringkih itu.

Dalam IDCamp x Dicoding LIVE kali ini kita akan membahas berbagai macam best-practice penerapan berbagai teknologi terbaru yang dibutuhkan oleh industri supaya kode menjadi lebih kokoh dan mudah untuk dikembangkan menyesuaikan dengan kebutuhan bisnis.

Poin-poin yang akan dibahas mencakup:

  • Apa saja best-practice dan skill yang dibutuhkan untuk menjadi Android Developer Expert?
  • Mengapa best-practice tersebut sangat penting untuk diketahui?
  • Bagaimana kelas MADE membantu Anda untuk menjadi Android Developer Expert?

Saksikan LIVE kali ini, yang akan dipandu oleh Head of Reviewer Dicoding, Khrisna Indrawan Eka Putra.


Rundown acara:

19.00 - 19.10 Pembukaan oleh moderator (Khrisna Indrawan Eka Putra - Google Associate Android Developer, Head of Reviewer Dicoding).
19.10 - 19.30 Ahmad Arif Faizin (Google Associate Android Developer, Curriculum Developer Dicoding), materi yang akan dibawakan "Cara Menjadi Android Developer Expert."
19.30 - 20.00 Q & A.


FAQ:

1. Apakah setelah mendaftar dan mendapat tiket saya perlu mendaftar ulang (scan QR Code) saat acara berlangsung?
Jawab: Kamu tidak perlu mendaftar ulang (scan QR Code), silakan langsung kunjungi live streaming di https://www.youtube.com/watch?v=UXD6JzsIGTE

2. Apakah saya bisa mendapatkan sertifikat, slide presentasi dan rekaman video setelah acara berlangsung?
Jawab: Sertifikat, slide presentasi dan rekaman video akan tersedia di halaman event  https://www.dicoding.com/events/3369 maksimal 7 hari kerja setelah event berlangsung.

Keikutsertaan
Pendaftaran Tutup
Jadwal Pelaksanaan
Mulai
: 03 Sep 2020 19:00
Selesai
: 03 Sep 2020 20:00
Lokasi