GDG Prime Showcase Challenge

GDG Prime Showcase Challenge

Diselenggarakan oleh: dicoding Platform:
Hadiah:

250

Pts
TERJAMIN

Deskripsi

GDG adalah sebuah acara tahunan non profit yang kali ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Universitas Telkom, Toge Productions dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo serta didukung oleh Komunitas Game Developer Indonesia (GameDevID), Dicoding, Tinker Games, Agate Studio, Agate Jogja, Mojiken Studio, dan Goethe.


Bagi yang belum tahu, GDG adalah sebuah event yang bertujuan untuk menghubungkan mahasiswa,developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game. Bukan hanya sesi sharing, tetapi juga dalam event ini terdapat pula beberapa acara yang menarik seperti showcase game buatan developer Indonesia, workshop teknologi pengembangan game, dan open recruitment bagi masyarakat yang ingin terjun di bidang pengembangan game. GDG Prime 2015, event developer game terbesar di Indonesia ini akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 7 November 2015 bertempat di Universitas Telkom, Bandung.


Pada kesempatan kali ini GDG Prime 2015 akan memberikan kesempatan emas untuk memamerkan game hasil karyamu di event developer game terbesar di Indonesia ini! Untuk 30 developer game terbaik. Untuk itu jika rekan developer sekalian ingin memamerkan karyanya di booth GDG Prime 2015. Rekan developer sekalian dapat melakukan submit produk game nya (dapat berupa link aplikasi, link youtube, link website,dll) di challenge berikut.


Game showcase memberikan kesempatan kepada developer game Indonesia untuk memamerkan karya mereka di hadapan pengunjung, pembicara dan juga para pelaku industri game lain yang hadir di GDG Prime 2015 ini. Tersedia 30 booth yang akan diseleksi dari peserta yang mendaftar. Booth terdiri dari satu meja, dua kursi dan juga power outlet.


Hak Cipta

Hak Cipta terhadap tiap Aplikasi yang memenangkan Challenge ini tetap menjadi milik Developer.

Tipe Challenge

Challenge ini dapat diikuti oleh semua Aplikasi, sesuai dengan kriteria yang berlaku.

Submission

Anda hanya dapat memasukkan maksimal 1 Aplikasi.

Sisa Waktu

Challenge Selesai

Jumlah pemenang
: 30 orang
Kuota pemenang
: 30 orang (sisa kuota: 0)
Follower
: 44 orang
...