Tambahan Kuota Beasiswa DBS Foundation Coding Camp 2023 Menyambut Perayaan 34 tahun Bank DBS Indonesia!

Hai para calon talenta digital Indonesia!

Pada awal tahun 2023 yang lalu, DBS Foundation bekerja sama dengan Dicoding Indonesia dalam menyelenggarakan DBS Foundation Coding Camp, sebuah program pelatihan coding secara online untuk meningkatkan kompetensi masyarakat Indonesia di bidang teknologi informasi.

Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme para pendaftar DBS Foundation Coding Camp 2023 dan referral program di alur belajar Back-End Developer dan DevOps Engineer.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Melihat antusiasme yang begitu tinggi, DBS Foundation dalam rangka menyambut perayaan 34 tahun Bank DBS Indonesia  akan memberikan kuota beasiswa tambahan di kelas dasar dan pemula. Oleh karena itu kami  memperpanjang masa registrasi hingga 30 Juni 2023 mendatang 🥳

Apa Saja Yang Akan Kamu Pelajari di DBS Foundation Coding Camp 2023?

Program ini menggunakan modul pembelajaran Back-End Developer Learning Path dan DevOps Engineer Learning Path di Dicoding Academy. Kelas beasiswa yang masih ditawarkan pada program ini khusus pendaftar baru adalah sebagai berikut:

Back-End Developer Learning Path

DevOps Engineer Learning Path

Bagi teman-teman developer yang belum sempat mendaftar, masih ada kesempatan untuk mendapatkan beasiswa belajar coding secara gratis melalui program DBS Foundation Coding Camp 2023!

Yuk, daftarkan dirimu segera!

Pendaftaran dan informasi lebih lanjut: go.dbs.com/dbsfcodingcamp

Catatan: Bagi seluruh peserta DBS Foundation Coding Camp 2023 yang telah meluluskan kelas dasar dan pemula, nantikan pengumuman penerima beasiswa lanjutannya pada tanggal 2 Juni 2023.

Jika ada yang ingin ditanyakan, mohon menghubungi email dbs@dicoding.com ya!
Jadilah digital talent for digital nation bersama DBS Foundation!

Salam,
DBS Foundation Coding Camp


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.