Pengumuman Kelas Mahir Batch 3 DevOps and Back-End Developer Scholarship

DevOps dan Back-End Developer merupakan dua spesialisasi yang dibutuhkan banyak perusahaan teknologi di Indonesia. Secara job-desk, developer di bidang ini bertanggung jawab untuk menyediakan kebutuhan administrator dan back-end suatu sistem yang tak terlihat oleh pengguna web.

Maka dari itu, Amazon Web Services bekerja sama dengan Dicoding mengadakan beasiswa DevOps and Back-End Developer Scholarship Program untuk seluruh kalangan umum di Indonesia. 

Program ini menggunakan modul pembelajaran DevOps Engineer Learning Path dan Back-End Developer Learning Path di Dicoding Academy.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Hari ini kami mengumumkan peserta terpilih yang meraih beasiswa batch 3 untuk mendapatkan materi kelas mahir sesuai dengan learning path yang telah dipilih. Selamat bagi peserta terpilih. 

Daftar nama dapat Anda lihat di tautan berikut:

Token kelas mahir akan dikirim ke email Anda. Harap cek seluruh folder email termasuk folder updates, promotions, atau spam.

Bagi Anda yang masih ingin mendapatan akses kelas level dasar – pemula gratis di alur belajar DevOps Engineer dan Back-End Developer, pendaftaran masih dibuka sampai 30 September 2023.

Daftar sekarang juga di aws.dicoding.com

Jika memiliki pertanyaan seputar program, silakan email ke aws@dicoding.com

Selamat belajar!


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.