Pengumuman Cloud and Back-End Developer Scholarship Tahap 2 untuk Siswa SMK, Mahasiswa dan Umum

Spesialisasi Cloud dan Back-End Developer merupakan spesialisasi yang menjadi incaran di industri IT. Secara job-desk, developer di bidang ini bertanggung jawab untuk menyediakan kebutuhan yang tak terlihat oleh pengguna web, seperti bagaimana data disimpan, diolah, serta ditransaksikan secara aman.

Dicoding bersama AWS mengadakan Program “Cloud and Back-End Developer Scholarship”, program beasiswa untuk seluruh kalangan, termasuk untuk Siswa SMK, Mahasiswa dan dari kalangan Umum. Mereka yang terpilih akan mendapatkan beasiswa di Dicoding Academy pada Kelas Cloud Practitioner Essentials (Belajar Dasar AWS Cloud) dan jika berhasil lulus kelas tersebut maka akan mendapatkan  tambahan beasiswa yaitu Kelas Architecting on AWS (Membangun Arsitektur Cloud di AWS).

Hari ini, 5 Agustus 2021 dengan bangga kami mengumumkan peserta terpilih yang meraih beasiswa tahap 2 Kelas Cloud Practitioner Essentials (Belajar Dasar AWS Cloud). Selamat bagi peserta terpilih. Daftar nama dapat Anda lihat di tautan berikut:

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

 

LINK PENGUMUMAN TAHAP 2

Token Kelas Belajar Dasar AWS Cloud telah dikirim ke email Anda pada tanggal Anda mendaftar aws.dicoding.com. Silakan dibuka kembali email dari aws@dicoding.com dan aktivasi token kelasnya.

Bagi beberapa peserta yang telah mendapatkan token Kelas Belajar Dasar AWS Cloud dan telah menyelesaikan kelasnya akan mendapatkan beasiswa tambahan yaitu Kelas Architecting on AWS (Membangun Arsitektur Cloud di AWS). Silakan cek email Anda dalam waktu dekat karena hari ini akan kami email berisi token untuk memulai belajar di Kelas Membangun Arsitektur Cloud di AWS.

Bagi Anda yang belum terpilih, peluang untuk terpilih di tahap 3 masih sangat luas. Selesaikan Kelas Belajar Dasar AWS Cloud terlebih dahulu agar mendapatkan beasiswa tambahannya yaitu Kelas Membangun Arsitektur Cloud di AWS di tahap 3 yang diumumkan pada 4 November 2021.

Ada pertanyaan seputar program ini? Kontak kami melalui email ke aws@dicoding.com Semangat!  

 


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.