Pengumuman Cloud and Back-End Developer Scholarship Tahap 1 untuk Siswa SMK, Mahasiswa dan Umum

Spesialisasi Cloud dan Back-End Developer merupakan spesialisasi yang menjadi incaran di industri IT. Secara job-desk, developer di bidang ini bertanggung jawab untuk menyediakan kebutuhan yang tak terlihat oleh pengguna web, seperti bagaimana data disimpan, diolah, serta ditransaksikan secara aman.

Dicoding bersama AWS mengadakan Program “Cloud and Back-End Developer Scholarship”, program beasiswa untuk seluruh kalangan, termasuk untuk Siswa SMK, Mahasiswa dan dari kalangan Umum. Mereka yang terpilih akan mendapatkan beasiswa di Dicoding Academy pada Kelas Belajar Dasar AWS Cloud dan jika berhasil lulus kelas tersebut maka akan mendapatkan  tambahan beasiswa yaitu Kelas Membangun Arsitektur Cloud di AWS.

Hari ini dengan bangga kami mengumumkan peserta terpilih yang meraih beasiswa batch 1 Kelas Belajar Dasar AWS Cloud. Selamat bagi peserta terpilih. Daftar nama dapat Anda lihat di tautan berikut: 

LINK PENGUMUMAN TAHAP 1″

Token Kelas Belajar Dasar AWS Cloud telah dikirim ke email Anda langsung setelah Anda mendaftar di aws.dicoding.com.

Bagi beberapa peserta yang telah mendapatkan token Kelas Belajar Dasar AWS Cloud dan telah menyelesaikan kelasnya akan mendapatkan beasiswa tambahan yaitu kelas Membangun Arsitektur Cloud di AWS. Silakan cek email Anda yang kami kirim hari ini berisi token untuk memulai belajar di Kelas Membangun Arsitektur Cloud di AWS.

Bagi Anda yang belum terpilih, peluang untuk terpilih di batch selanjutnya masih sangat luas. Selesaikan Kelas Belajar Dasar AWS Cloud terlebih dahulu agar mendapatkan beasiswa tambahannya yaitu Kelas Membangun Arsitektur Cloud di AWS di tahap 2 yang diumumkan pada 5 Agustus 2021.

Ada pertanyaan seputar program ini? Kontak kami melalui email ke aws@dicoding.com

Semangat!

 


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.