Penerimaan Beasiswa Kelas Profesional IDCamp 2021 Alur Belajar Android Developer

Di tahun 2021, IDCamp telah mendistribusikan lebih dari 42.000 beasiswa belajar coding di kelas Dasar dan Pemula, 1.500 beasiswa beasiswa coding di kelas Menengah, 475 beasiswa coding di kelas Mahir pada 6 alur belajar utama, dan kini juga akan memberikan 50 beasiswa coding di kelas Profesional pada learning path Android Developer.

Alur belajar Android Developer telah menuntaskan periode belajarnya di kelas Mahir yaitu kelas Belajar Android Jetpack Pro pada 15 Februari 2022 lalu.

Hari ini kami telah menyeleksi lulusan kelas Mahir pada alur belajar Android Developer yang berhak lanjut ke tahap selanjutnya di level Profesional berdasarkan 2 kriteria: Rating kelulusan dan progress belajar terbaik dari total 150 peserta yang terpilih di kelas tersebut.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Dengan bangga, kami mengumumkan 50 peserta terpilih yang meraih beasiswa kelas Profesional alur belajar Android Developer. Daftar penerima beasiswa kelas lanjutan Android Developer dapat dilihat di link berikut. 

Selamat kepada peserta terpilih!

Para peserta ini akan belajar dan melanjutkan perjuangannya di kelas Menjadi Android Developer Expert. Email penerimaan serta token beasiswa akan didistribusikan maksimal hari ini pukul 23.59 WIB.

Dalam proses belajar di kelas Menjadi Android Developer Expert, para penerima beasiswa akan didampingi oleh fasilitator terpilih dan kembali mendapatkan sesi mentoring online sampai dengan penutupan kelas.

Jangan sia-siakan kesempatan belajar ini. Puluhan peserta ingin berada diposisimu. Jadi, maksimalkan peluang ini sebaik-baiknya dan bangun portofolio terbaikmu!

Mari bersama tingkatkan kualitas pemrograman di Indonesia.

Bagi Anda yang belum terpilih, jangan berkecil hati dan berhenti sampai disini. Ada banyak jalan menuju Roma, masih banyak jalan untuk menjadi developer hebat kedepannya. Tetap semangat untuk terus mencari kesempatan baru!

Nantikan program beasiswa belajar coding bagi developer Indonesia lainnya dari IDCamp dan Dicoding.

Jika masih ada pertanyaan, silakan email ke idcamp@dicoding.com

Salam,

Dicoding Indonesia


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.