Pemenang Graduate Challenge April: Create Any Android/Web App using Material Design

Hi Devs, berikut adalah 5 pemenang challenge Create Any Android/Web App using Material Design yang diadakan Dicoding pada Bulan April 2020.

Build beautiful products, faster.

Sebuah slogan dari Material Design – sistem berbasis open-source yang membantu banyak tim dan perusahaan di Dunia untuk membangun Pengalaman Digital berkualitas. Diinisiasi oleh Google, Material Design adalah bahasa visual yang menyandingkan prinsip desain klasik yang sudah sangat baik, dengan inovasi dan kebaruan teknologi dan sains.

Material adalah sebuah sistem yang fleksibel, mencakup pedoman, komponen, dan alat yang mendukung praktik terbaik desain antarmuka pengguna. Material merampingkan kolaborasi antara desainer dan pengembang, dan membantu tim membangun produk yang indah dengan cepat.

Terima kasih kepada seluruh peserta lulusan Dicoding Academy yang telah mengirimkan karya-karya terbaiknya. Sesuai dengan kriteria dan penjurian internal yang sangat kompetitif, kami memilih 5 terbaik. Berikut ini detail pemenang Challenge Create Any Android/Web App using Material Design

Selamat untuk para pemenang challenge Create Any Android/Web App using Material Design. Anda masing-masing mendapatkan 1.000 Dicoding Points. Semoga bisa Anda manfaatkan untuk membeli paket langganan atau mendapatkan rewards Dicoding ya! Jika nama Anda tidak termasuk di antaranya, tetap semangat. Kami tunggu solusi digital Anda lainnya di Dicoding Challenge berikutnya!

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

Data Scientist at Dicoding Indonesia (Google Associate Cloud Engineer Certified, Intel Software Innovator, ASEAN Future Workforce Council Country Lead - Indonesia)