Pemenang Create Any Android App using Firebase

Hi Devs, berikut adalah 5 pemenang challenge Create Any Android App using Firebase yang diadakan Dicoding pada Bulan Maret 2020.

Seorang Android Developer adalah Software Developer yang bidang keahliannya merancang dan membangun aplikasi Android. Menurut Google sebagai Android owner, seorang Android Developer harus cakap dalam app functionality, user interface, data management, debugging dan testing.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Salah satu platform yang mendukung Android Developer adalah Firebase melalui berbagai API dan fiturnya. Melalui Challenge “Create Any Android App using Firebase” Dicoding menantang Anda untuk membangun Aplikasi Android dan memanfaatkan berbagai fitur Firebase.

Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengirimkan karya-karya terbaiknya. Sesuai dengan kriteria dan penjurian internal, kami memilih 5 terbaik. Berikut ini detailnya.

 

Selamat untuk para Pemenang. Anda masing-masing mendapatkan 1.000 Dicoding Points. Semoga bisa Anda manfaatkan untuk membeli paket langganan atau mendapatkan rewards Dicoding ya! Jika nama Anda tidak termasuk di antaranya, tetap semangat. Kami tunggu solusi digital Anda lainnya di Dicoding Challenge berikutnya!


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.