Belajar Membuat Game Pakai Unity, Gratis, Dapet Hadiah Pula. Hanya di Dicoding Academy

Beberapa waktu lalu saya sempat mempublish channel youtube yang isinya tutorial programming. Lalu saya diundang oleh tim dari Dicoding untuk menjadi contributor di Dicoding Academy dalam tema membuat game menggunakan Unity. Wah saya pikir ini opportunity yang sangat menarik karena dengan Dicoding, materinya akan tersampaikan ke lebih banyak developer. Jadi bagi saya sebagai creator, konten saya akan lebih bermanfaat jika digunakan di Dicoding Academy.

Tapi satu hal yang menarik adalah bagi kamu yang ingin belajar. Jadi konten belajar membuat game menggunakan Unity yang sudah saya upload adalah seri untuk beginner-1. Modul di Dicoding Academy yang saya buat ini disponsorin oleh Lyto Games (buat yang tidak tahu, Lyto adalah perusahaan publisher game lokal yang menghadirkan Ragnarok ke Indonesia). Jadi alih-alih kamu harus bayar untuk ikut belajar, kamu dibayar!

Loh kok bisa? Jadi kalau kamu menyelesaikan tutorial sampai habis dan mengerjakan kuisnya, kamu akan dapat 200 Dicoding point. Buat kamu yang belum pernah pakai Dicoding, di sini kamu bisa redeem poin kamu dengan hadiah. 200 Dicoding point itu senilai pulsa 100rb. Kamu belajar gratis, dapet ilmu, dan minimal kamu dapet pulsa 100rb rupiah. Kalau kamu belajar lebih banyak materi atau coba ikutin challenge di Dicoding, malah kamu bisa redeem dengan Macbook loh :p

Materi yang akan saya buat (sementara ini saya rencanakan) akan ada untuk level beginner, intermediate, dan juga best practice-nya. Akan saya update berkala di postingan ini ketika ada modul baru.

So buat kamu yang ingin melihat materi pembelajaran yang saya buat di Dicoding Academy, silahkan klik gambar di bawah

TUTORIAL UNITY BEGINNER 1

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

Chief Operation Officer at Dicoding Indonesia