Reguler

Belajar Membangun Game Multi Platform

Disusun oleh: Adam Ardisasmita Platform: Level: Pemula
Bagikan kelas ini:

Deskripsi

Kelas ini didesain oleh Intel Innovator khusus untuk game developer tingkat menengah. Software yang digunakan dalam kelas ini adalah Unity Free Edition.

Materi dalam kelas ini membutuhkan pemahaman Pemrograman Berbasis Objek (PBO). Bila peserta belum sempat mempelajari PBO disarankan untuk mengambil kelas Belajar Membuat Game Android HTML5 terlebih dahulu.

Beberapa lulusan dari kelas ini telah berhasil mendapatkan jutaan download di Google Play Store. Produk game buatan lulusan kelas ini dapat diunduh di halaman showcase.

Prototipe game yang dibuat oleh peserta akan direview dalam 3 (tiga) hari kerja dan akan mendapatkan masukan langsung dari tim reviewer yang terdiri dari game developer terbaik Indonesia.

Deposit points diperlukan untuk mengikuti kelas ini dan akan dikembalikan ke peserta apabila lulus kurang dari batas masa kelulusan.  Silahkan menambah point melalui layanan pembayaran jika point yang akan dideposit tidak mencukupi.

Deadline

70

hari

Deadline 70 hari bagi pendaftar penuh.
Bagi pendaftar gratis, Deadline adalah 15 hari.
Bila melebihi deadline, siswa akan ter-dropout. Namun siswa dapat melanjutkan kembali belajarnya dengan mendaftar ulang. Ketika mendaftar ulang, baik dari status dropout ataupun dari status trial menjadi pendaftar penuh, masa deadline akan diperpanjang.

Pertanyaan

Bila Anda memiliki pertanyaan / kendala ketika belajar di kelas ini, Anda dapat buka tab pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan di FAQ

Tim Reviewer

Ariska Hidayat
Ariska Hidayat

API & Game EngineerĀ 

Dicoding Indonesia

Adam Ardisasmita
Adam Ardisasmita

CEO, Arsanesia

Intel Software Innovator - Games


Bergabunglah dengan Dicoding untuk mengambil Kelas ini Masuk

Kunjungi Online Store Kami

Kelas ini disusun oleh:

Adam Ardisasmita
Adam Ardisasmita

CEO, Arsanesia

Intel Software Innovator - Games