engumuman Peserta Level Mahir

Selamat Kepada Penerima Beasiswa Level Mahir Program Lintasarta Cloudeka Digischool 2023

Lintasarta Cloudeka Digischool 2023 adalah program beasiswa  coding online untuk menghasilkan talenta digital andal dalam rangka untuk mendigitalisasi negeri.

Melanjutkan sukses Lintasarta di tahun 2020 hingga 2022 yang telah menghasilkan 32.000 talenta digital Indonesia, di tahun 2023 Lintasarta kembali menyelenggarakan program beasiswa Lintasarta Cloudeka Digischool 2023 yang akan memberikan pelatihan coding di bidang Machine Learning Development sebagai salah satu pondasi Artificial Intelligence (AI) Development dan akan memanfaatkan layanan Deka Flexi dari Lintasarta Cloudeka dalam proses pembelajarannya

Hari ini kami telah menyeleksi lulusan level Menengah yang berkesempatan lanjut ke tahap berikutnya yaitu level Mahir berdasarkan rating kelulusan dan progress belajar terbaik.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Berikut daftar 150 peserta terpilih untuk menerima beasiswa level Mahir di Program Lintasarta Cloudeka Digischool 2023.

Selamat kepada para peserta yang terpilih!

Email pengumuman penerima serta token beasiswa level Mahir akan kami distribusikan melalui email maksimal pada hari Jumat, 08 Maret 2024 pukul 23.59 WIB.

Dalam mengerjakan level Mahir, peserta akan didampingi oleh fasilitator terpilih dan mendapatkan sesi mentoring bersama sampai dengan penutupan masing-masing level lanjutan ini.

Selamat dan semangat belajar teman-teman developer.

Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk membangun portofolio dan mengejar kesempatan menjadi seorang Developer Expert ya!

Bagi yang belum terpilih mendapatkan beasiswa ini, jangan berkecil hati. Masih ada banyak jalan untuk menjadi seorang talenta digital yang handal kedepannya. Nantikan program beasiswa coding bagi developer Indonesia lainnya dari Lintasarta dan Dicoding.

Jika masih ada pertanyaan, silakan email ke: lintasarta@dicoding.com

Salam,
Lintasarta Cloudeka Digischool


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.