Selamat Kepada Penerima Beasiswa Lanjutan Kelas Menengah IDCamp 2022

IDCamp (Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp) merupakan program beasiswa coding untuk mencetak developer/programer muda Indonesia yang siap bersaing di dunia ekonomi digital.

Melanjutkan sukses IDCamp di tahun 2019 hingga 2021 yang telah menghasilkan 23.908 developer tersertifikasi, pada tahun 2022 ini, Indosat Ooredoo Hutchison kembali melaksanakan IDCamp untuk tahun keempat program ini. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini IDCamp menambahkan 2 alur belajar baru sebagai pilihan beasiswa. Dengan semakin bertambahnya opsi alur belajar, IDCamp juga memberikan lebih banyak beasiswa coding kepada puluhan ribu developer Indonesia tanpa batasan usia.

Hari ini kami telah menyeleksi lulusan kelas Dasar dan Pemula yang berhak lanjut ke tahap berikutnya yaitu kelas Menengah berdasarkan rating kelulusan dan progress belajar terbaik dari masing-masing alur belajar.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Daftar peserta terpilih untuk menerima beasiswa kelas Menengah program IDCamp 2022 dapat dilihat pada link berikut.

Selamat kepada para peserta yang terpilih!

Email pengumuman penerima serta token beasiswa kelas Menengah akan kami distribusikan melalui email maksimal pada hari Jumat, 9 September 2022 maksimal pukul 23.59.

Dalam mengerjakan kelas Menengah, peserta akan didampingi oleh fasilitator terpilih dan mendapatkan sesi mentoring bersama sampai dengan penutupan masing-masing kelas lanjutan ini.

Selamat dan semangat belajar teman-teman developer.

Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk membangun portofolio dan mengejar kesempatan melanjutkan beasiswa level Mahir ya!

Mari bersama kita tingkatkan kualitas pemrograman di Indonesia.

Bagi yang belum terpilih berkesempatan mendapatkan beasiswa ini, jangan berkecil hati. Masih ada banyak jalan untuk menjadi seorang talenta digital yang handal kedepannya. Nantikan program beasiswa coding bagi developer Indonesia lainnya dari IDCamp dan Dicoding.

Jika masih ada pertanyaan, silakan email ke: idcamp@dicoding.com

Salam,
Dicoding Indonesia


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.