Selamat Kepada Penerima Beasiswa Lanjutan Kelas Expert Alur Belajar iOS Developer IDCamp 2020

Sejak 2019 Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) hadir sebagai program Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat Ooredoo di pilar Pendidikan yang bertujuan untuk membangun Indonesia sebagai Digital Nation. Melalui kerja sama dengan Dicoding, IDCamp telah memberikan beasiswa belajar coding online kepada lebih dari 26 ribu developer muda Indonesia.

Berlanjut ke tahun 2020, IDCamp tahun ini yang diluncurkan pada 30 Maret 2020, telah dinikmati lebih dari 35,000 pendaftar se-Indonesia. Mereka mendapatkan akses belajar GRATIS Kelas Dasar dan Pemula pada 4 alur belajar (Android, Front-End Web, iOS, dan Machine Learning Developer) di Dicoding Academy.

Di antara alur di atas, alur belajar iOS Developer telah menuntaskan periode belajar di kelas Menengah yaitu kelas Belajar Fundamental Aplikasi iOS pada 22 Oktober lalu.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Tentunya hanya yang terbaik di antara para lulusan di atas yang berhak raih beasiswa kelas lanjutan. Dalam proses seleksinya, kami gunakan parameter “terbaik” berdasar 2 kriteria yang telah diketahui semua peserta IDCamp sejak awal, yaitu: 1) Rating kelulusan kelas terbaik; 2) Durasi belajar dari redeem token s.d. lulus tercepat, semuanya dalam batas waktu yang telah ditentukan.

Hari ini dengan bangga kami mengumumkan peserta terpilih yang meraih beasiswa kelas lanjutan Alur Belajar iOS Developer. Daftar nama dapat Anda lihat di tautan: List Peserta Terpilih IDCamp 2020 Peraih Kelas Lanjutan

Bagi Anda yang terpilih, selamat belajar. Silahkan lanjutkan perjuangan di kelas Menjadi iOS Developer Expert sesuai pilihan awal. Cek email Anda. Nantikan email kami hari ini berisi token untuk memulai belajar dari kami. Jangan sia-siakan kesempatan belajar senilai jutaan rupiah ini atau Anda bisa kami blacklist pada program beasiswa berikutnya. 

Bagi Anda yang belum terpilih, jangan berkecil hati apalagi berhenti sampai di sini. Tunggu program IDCamp dari Indosat Ooredoo dan Dicoding selanjutnya.

Ada pertanyaan seputar program ini? Alamatkan ke idcamp@dicoding.com

Mari kita buktikan bahwa developer muda Indonesia punya kemampuan bersertifikasi global!

Salam,
Dicoding Indonesia


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.