Selamat Kepada Penerima Beasiswa Compose Learning Champion 2022

Jetpack Compose adalah toolkit modern untuk membuat User Interface (UI) Android dengan mekanisme yang lebih baik dan terbaru. Framework ini menyederhanakan dan mempercepat pengembangan UI di Android dengan lebih sedikit kode, dukungan tools yang canggih, dan tentunya dibangun dengan API Kotlin yang intuitif.

Dengan banyaknya demand pengembang aplikasi Android di Indonesia, maka di tahun ini Google dan Dicoding Indonesia bekerja sama untuk mengadakan Compose Champion Indonesia 2022, sebuah program beasiswa belajar yang diikuti dengan tantangan berhadiah dengan tujuan untuk melahirkan Android Developer unggul di masa yang akan datang. Program ini terbuka untuk para Android Developer, baik yang ada di level pemula maupun di level mahir.

Hari ini kami telah menyeleksi ribuan pendaftar dan memilih 350 peserta yang berhak mendapatkan beasiswa di kelas Belajar Membuat Aplikasi Android dengan Jetpack Compose.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Daftar peserta terpilih untuk menerima beasiswa Compose Learning 2022 dapat dilihat pada link berikut.

Selamat kepada para peserta yang terpilih!

Email pengumuman penerima serta token beasiswa kelas Belajar Membuat Aplikasi Android dengan Jetpack Compose akan kami distribusikan melalui email maksimal pada hari Jumat, 18 November 2022 maksimal pukul 23.59.

Selamat dan semangat belajar teman-teman developer.

Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk membangun portofolio dan mengejar kesempatan menjadi seorang Android Developer Expert yang bisa mengimplementasi Jetpack Compose ya!

Bagi yang belum terpilih berkesempatan mendapatkan beasiswa ini, jangan berkecil hati. Masih ada banyak jalan untuk menjadi seorang talenta digital yang handal kedepannya. Nantikan program beasiswa coding bagi developer Indonesia lainnya dari Dicoding.

Jika masih ada pertanyaan, silakan email ke: compose@dicoding.com

Salam,
Dicoding Indonesia


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.