Selamat Kepada Pemenang Compose Migration Champion Challenge 2022

Jetpack Compose adalah toolkit modern untuk membuat User Interface (UI) Android dengan mekanisme yang lebih baik dan terbaru. Framework ini menyederhanakan dan mempercepat pengembangan UI di Android dengan lebih sedikit kode, dukungan tools yang canggih, dan tentunya dibangun dengan API Kotlin yang intuitif.

Dengan banyaknya demand pengembang aplikasi Android di Indonesia, maka di tahun ini Google dan Dicoding Indonesia bekerja sama untuk mengadakan Compose Champion Indonesia 2022, sebuah program beasiswa belajar yang diikuti dengan tantangan berhadiah dengan tujuan untuk melahirkan Android Developer unggul di masa yang akan datang. Challenge ini dinamakan dengan Compose Migration Champion dan target dari challenge ini adalah Android Developer yang sudah memiliki published app di Google Play Store agar melakukan migrasi UI-nya ke Jetpack Compose.

Hari ini, kami umumkan 7 pemenang Compose Migration Champion Challenge 2022. Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar 5.000 Dicoding Points yang dapat digunakan untuk belajar di Dicoding Academy atau ditukar dengan hadiah di Dicoding Rewards.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang
  • Adik Widiasmono dengan aplikasi Layar Tancep
  • Ahmad Jailani dengan aplikasi Projekan
  • Akbar dengan aplikasi Prayer Times Pro
  • Ian Christian A Damping dengan aplikasi Foodiepedia
  • Julsapargi Nursam dengan aplikasi Pekla Tour
  • Muhammad Wafa Al Ausath dengan aplikasi KotakMovie
  • Rabiuldien Amat dengan aplikasi Al-Quran Sederhana Simple

Hadiah pemenang akan didistribusikan via email. Terima kasih kepada seluruh Developer yang telah berpartisipasi.

Bagi yang belum beruntung memenangkan challenge ini, tetap semangat! Nantikan selalu challenge terbaru di dicoding.com/challenges dan submit karya terbaikmu!

Salam,
Dicoding Indonesia


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.