Selamat Kepada Para Pemenang Microsoft Azure Mobile App Service Challenge

Microsoft Azure adalah platform cloud computing dan infrastruktur yang disediakan oleh Microsoft. Microsoft Azure bisa digunakan untuk membuat, mengembangkan, dan menjalankan aplikasi web yang berjalan di datacenter milik Microsoft. Microsoft Azure Mobile App Service adalah salah satu service dari Microsoft Azure yang dapat digunakan untuk membantu pembuatan aplikasi mobile untuk Windows Apps, iOS, dan Android. Beberapa hal yang dapat dilakukan oleh Microsoft Azure Mobile App Service adalah membuat easy table, membuat api tanpa coding, push notification, single sign-on menggunakan Azure Active Directory, integrasi dengan media social seperti facebook, dsb

Microsoft bekerjasama dengan Dicoding mengadakan Microsoft Azure Mobile App Service Challenge. Setelah diadakan dari tanggal 25 Mei 2018 hingga 1 Agutus 2018, kini kompetisi telah usai. Dengan bangga, berikut ini kami umumkan pemenang Microsoft Azure Mobile App Service Challenge :

Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar 2,500 Dicoding Point.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Selamat kepada para pemenang. Bagi yang belum beruntung, semangat berkarya & tetap produktif! Nantikan beragam Challenge berikutnya di Dicoding!

Salam,
Dicoding Team


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.