Selamat Kepada Para Pemenang IDCamp Developer Challenge: Snapchat AR Creator – Holiday Series

Setelah sukses memberikan dua tantangan kepada developer Indonesia yang tergabung dalam IDCamp Developer Challenge – Snapchat AR Creator Ramadan dan Independence Day Series, Indosat Ooredoo bersama Snapchat kembali hadirkan tantangan terakhirnya yaitu IDCamp Developer Challenge – Snapchat AR Creator Holiday Series. Pada challenge terakhir ini, developer Indonesia ditantang untuk membuat membuat Produk AR di Platform Snapchat bertemakan liburan akhir tahun, baik itu yang membantu kegiatan liburan di masa pandemi atau mengisi yang menikmati masa liburan di rumah. Challenge ini telah berlangsung dari tanggal 1 November hingga 8 Desember 2021 lalu.

Berikut adalah daftar pemenang IDCamp Developer Challenge: Snapchat AR Creator – Holiday Series. Masing-masing 50 Lenses terbaik akan mendapatkan hadiah sebesar 2.500 Dicoding Points dan 3 Lenses yang terbaik diantaranya akan mendapatkan iPhone XR.

3 Lenses terbaik yang berhak mendapatkan masing-masing 1 buah iPhone XR dan 2.500 Dicoding Points adalah sebagai berikut:

  

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

47 Lenses yang berhak mendapatkan masing-masing 2.500 Dicoding Points adalah sebagai berikut:

Hadiah pemenang akan didistribusikan via email. Bagi pemenang iPhone, hadiah akan didistribusikan maksimal 14 hari kerja setelah pengumuman.

Terima kasih untuk seluruh Developer yang telah berpartisipasi.

Bagi yang belum beruntung, Tetap semangat!

Nantikan selalu Challenge terbaru di dicoding.com/challenges dan submit karya terbaikmu!


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.