Selamat Kepada Para Pemenang IDCamp Developer Challenge : Aplikasi Liburan Akhir Tahun

Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) adalah sebuah program dari Indosat Ooredoo untuk mencetak developer/programmer muda Indonesia yang siap bersaing di dunia ekonomi digital. IDCamp merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat Ooredoo di pilar Pendidikan sebagai upaya membangun bangsa Indonesia sebagai Digital Nation.

Sebanyak lebih dari 25.000 beasiswa belajar coding level beginner dan 1.200 beasiswa belajar coding level expert telah diberikan kepada developer muda Indonesia melalui IDCamp.

Kini Indosat Ooredoo menantang developer muda Indonesia yang sudah tergabung dalam program IDCamp untuk mengikuti IDCamp Web Developer Challenge, dan membuat aplikasi berbasis Website dan Android terbaik dengan tema Liburan Akhir Tahun.

Hari ini, tanggal 24 Desember 2019 kami akan mengumumkan 20 pemenang di masing-masing Challenge. Para pemenang akan mendapatkan hadiah 1,000 Dicoding Point. Point yang didapat dapat digunakan untuk belajar di kelas Dicoding Academy atau ditukar dengan katalog rewards Dicoding. Berikut adalah para pemenang di setiap Challenge.

IDCamp Android Developer Challenge : Aplikasi Liburan Akhir Tahun

IDCamp Web Developer Challenge : Aplikasi Liburan Akhir Tahun

Selamat kepada para pemenang!

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this: