Selamat Kepada Para Pemenang DBS Live More Society : Developer Tematic Challenge (Education)

PT Bank DBS Indonesia (DBS) percaya bahwa hidup tidak perlu menjadi rumit dengan urusan perbankan, namun sebaliknya – menjadikan pengalaman perbankan sebagai bagian dari hidup (dan gaya hidup) untuk menciptakan makna yang lebih. Live more, bank less adalah pesan dan semangat brand DBS dalam terus berinovasi memberikan produk dan layanan terbaik memiliki empat (4) pilar yaitu Live Smart, Live Awesome, Live Kind dan Live Well.

Beberapa waktu yang lalu, Bank DBS Indonesia Bersama Dicoding telah membuat survey singkat dan tema edukasi menjadi isu penting bagi para developer Indonesia. Oleh karena itu, untuk menciptakan pengalaman yang berarti dalam memaknai hidup, DBS mengajak developer Indonesia untuk membuat aplikasi atau game yang mengangkat tema bidang Edukasi dan diharapkan jadi pemicu munculnya aplikasi atau games yang bisa meningkatkan taraf edukasi Indonesia yang sesuai dengan 4 pilar utama Bank DBS Indonesia.

Setelah diadakan dari tanggal 1 Mei 2018 hingga 31 Mei 2018, kini kompetisi telah usai. Dengan bangga, berikut ini kami umumkan pemenang DBS Live More Society : Developer Tematic Challenge (Education) :

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar 15,000 Dicoding Point.

Selamat kepada para pemenang. Bagi yang belum beruntung, semangat berkarya & tetap produktif! Nantikan beragam Challenge berikutnya di Dicoding!

Salam,
Dicoding Team


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.