Selamat Kepada Para Pemenang DBS Live More Society: Developer Challenge 2

PT Bank DBS Indonesia (DBS) percaya bahwa hidup tidak perlu menjadi rumit dengan urusan perbankan, namun sebaliknya – menjadikan pengalaman perbankan sebagai bagian dari hidup (dan gaya hidup) untuk menciptakan makna yang lebih.

Live more, bank less. Sebuah pesan dan semangat brand DBS dalam terus berinovasi memberikan produk dan layanan terbaik memiliki empat (4) pilar sebagai berikut:

  • Live Smart – meliputi minat dan inspirasi tentang inovasi, bisnis, ekonomi, kewirausahaan (entrepreneurship), pengembangan usaha, finansial, dll.
  • Live Awesome – meliputi minat dan inspirasi gaya hidup seputar traveling, kuliner, dan fotografi
  • Live Kind – meliputi minat dan inspirasi seputar isu & aksi sosial, lingkungan hidup, aksi relawan (volunteering), kegiatan amal (charity), dll.
  • Live Well – meliputi minat dan inspirasi tentang kesehatan fisik, kebugaran jasmani dan rohani.

Untuk menciptakan pengalaman yang berarti dalam memaknai hidup, DBS mengajak developer Indonesia untuk membuat aplikasi atau game yang mengangkat salah satu (atau lebih) dari pilar-pilar di atas. Setelah diadakan dari tanggal 1 maret 2018 hingga 1 Agustus 2018, kini kompetisi telah usai. Dengan bangga, berikut ini kami umumkan 100 pemenang DBS Live More Society: Developer Challenge 2 :

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar 2,500 Dicoding Point.

Selamat kepada para pemenang. Bagi yang belum beruntung, semangat berkarya & tetap produktif! Nantikan beragam Challenge berikutnya di Dicoding!

Salam,
Dicoding Team


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.