Selamat Kepada Para Pemenang Augmented Reality Creator Challenge Powered by Snap AR: Ramadan 2022 Series!

Setelah sukses memberikan 3 tantangan kepada developer Indonesia di tahun 2021 untuk membuat produk Augmented Reality (AR) melalui Lens Studio Snapchat yang tergabung dalam Snapchat AR Creator Ramadan, Independence Day, dan Holiday Series, kini, pada tahun 2022 Snapchat kembali hadirkan tantangan serupa untuk developer Indonesia.

Menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H sekaligus memulai challenge pertama di tahun 2022 ini, Snapchat kembali menghadirkan tantangan kepada Developer Indonesia untuk membuat Produk AR di Platform Snapchat menggunakan Lens Studio bertemakan bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Challenge ini telah secara sukses dilaksanakan dari tanggal 1 April hingga 8 Mei 2022 yang diikuti oleh ratusan developers Indonesia.

Hari ini, kami umumkan 50 pemenang pemenang Augmented Reality Creator Challenge Powered by Snap AR: Ramadan 2022 Series. Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar 2.500 Dicoding Points yang dapat digunakan untuk belajar di Dicoding Academy atau ditukar dengan hadiah di Dicoding Rewards.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Hadiah pemenang akan didistribusikan via email. Terima kasih kepada seluruh Developer yang telah berpartisipasi.

Bagi yang belum beruntung memenangkan challenge kali ini, tetap semangat! Akan ada challenge lain dari Snap AR yang tak akan kalah serunya!

Nantikan selalu challenge terbaru di dicoding.com/challenges dan submit karya terbaikmu!

Salam,
Dicoding Indonesia


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.
Dibuka: Pendaftaran Bangkit 2023

Program kesiapan karier eksklusif dari Google ini menawarkan pelatihan intensif di bidang teknologi, softskills, dan bahasa Inggris.

Gratis. Daftar sekarang!