Selamat Kepada Para Pemenang Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle

Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle adalah challenge yang diadakan oleh Alcatel-Lucent Enterprise (ALE), sebuah perusahaan penyedia terkemuka untuk solusi dan layanan komunikasi perusahaan, mulai dari kantor hingga ke cloud, dan dipasarkan dengan nama Alcatel-Lucent Enterprise.

ALE memiliki solusi komunikasi, jaringan dan cloud untuk segala jenis bisnis, tim kami yang terdiri dari para ahli teknologi, profesional, dan lebih dari 2900 mitra melayani lebih dari 830.000 pelanggan di seluruh dunia. Solusi dan layanan kami digunakan dan dapat disesuaikan untuk kebutuhan lokal. Hal ini memberikan hasil bisnis yang nyata melalui connected experience yang personal bagi para pelanggan baik perusahaan dan perseorangan.

Melalui Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle, ALE mencari talenta Indonesia terbaik yang dapat bekerja sama dengan ALE membangun Indonesia digital ekonomi.

Hari ini kami umumkan para finalist Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle di masing-masing kategori sebagai berikut.

Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle Mobile Developer

Finalis Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle Mobile Developer akan mendapatkan hadiah masing-masing 6,000 Dicoding Point.

Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle Backend Developer

Finalis Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle Backend Developer akan mendapatkan hadiah masing-masing 4,000 Dicoding Point.

Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle UI & UX

Finalis Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle Backend Developer akan mendapatkan hadiah masing-masing 2,000 Dicoding Point.


Dan kami memberikan hadiah tambahan sebesar 8,000 Dicoding Point untuk aplikasi terbaik di masing-masing kategori. Para pemenang aplikasi terbaik adalah :

  • Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle Mobile Developer : Nandra Saputra dengan aplikasi berjudul MySchool
  • Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle Backend Developer : Yoshua Kenny Nugroho dengan aplikasi berjudul Kelasku
  • Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) Geek Battle UI & UX : Gerwin Jonathan Henri dengan aplikasi berjudul UI/UX Aplikasi Serbaguna di Kampus

Selamat kepada para pemenang!

Mari simak detail ulasan 3 pemenang terbaik di artikel berikut ini:

3 Pemenang Terbaik Alcatel Lucent Enterprise/ ALE Geek Battle 2020

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this: