Selamat Kepada Fasilitator Terpilih di Level Menengah Lintasarta Cloudeka Digischool 2023

Lintasarta Cloudeka Digischool 2023 adalah program beasiswa  coding online untuk menghasilkan talenta digital andal dalam rangka untuk mendigitalisasi negeri.

Melanjutkan sukses Lintasarta di tahun 2020 hingga 2022 yang telah menghasilkan 32.000 talenta digital Indonesia, di tahun 2023 ini Lintasarta kembali menyelenggarakan program beasiswa Lintasarta Cloudeka Digischool 2023 yang akan memberikan pelatihan coding di bidang Machine Learning Development sebagai salah satu pondasi Artificial Intelligence (AI) Development dan akan memanfaatkan layanan Deka Flexi dari Lintasarta Cloudeka dalam proses pembelajarannya

Beberapa waktu yang lalu Lintasarta Cloudeka Digischool 2023 telah membuka pendaftaran fasilitator bagi rekan-rekan developer yang ingin berbagi keahlian dan mendampingi para developer peserta program Lintasarta Cloudeka Digischool 2023 di alur belajar Machine Learning Developer pada level menengah agar dapat meluluskan kelasnya dengan maksimal dan tepat waktu.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Hari ini, kami mengumumkan fasilitator terpilih untuk membantu peserta beasiswa Lintasarta Cloudeka Digischool 2023 dalam menyelesaikan kelas. Fasilitator terpilih di Program Beasiswa Lintasarta Cloudeka Digischool 2023 adalah sebagai berikut:

  1. Abdullah Husein
  2. Andrew Benedictus Jamesie
  3. Antika Orinda
  4. Fahrul Firmansyah
  5. Jauza Akbar Krito
  6. Muhammad Acqmal Fadhilla Latief
  7. Muhammad Ikhwan Fathulloh
  8. Rachel Gultom
  9. Riyaldi Hasan Setiawan
  10. Sesaka Aji Nursyah Bantani
  11. Sri Kresna Maha Dewa
  12. Yusuf Sugiono

Selamat kepada para Fasilitator terpilih!

Harapan kami, peran fasilitator dapat membantu peserta lulus tepat waktu dan dengan kualitas yang baik tanpa adanya indikasi plagiasi dalam submission project.

Kewajiban fasilitator adalah mengikuti Train The Trainer (TTT) dan membimbing kelompok belajar bersama peserta Lintasarta Cloudeka Digischool 2023 secara online.

Bagi yang belum terpilih, jangan berkecil hati. Nantikan program menarik lainnya ya.

Jika ada pertanyaan, silakan email ke lintasarta@dicoding.com

Salam,
Dicoding Indonesia


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.