Selamat Kepada 6 Finalis Terpilih Untuk Final Event di Kompetisi Digital Challenge 2017

Dalam rangka mensukseskan Asian Games ke-18 yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang, Kemkominfo, didukung oleh Ericsson Indonesia mengadakan sebuah hackathon online dengan tema “Feel The Experience Of Being Connected In 18th Asian Games 2018” dengan kategori Smart City Digital Services dan Sport Digital Experience.

Asian Games adalah event olah raga terbesar di Asia. Asian Games ke-18 akan diadakan di Jakarta-Palembang pada tanggal 18 Agustus – 2 September 2018 mendatang, dengan mempertandingkan 39 cabang olah raga, 52 disiplin, dan 426 pertandingan. Jakarta – Palembang akan menjadi sorotan Asia selama Asian Games ke-18 berlangsung, ketika 9.500 atlet, 5.500 ofisial dan wasit, 20.000 relawan dan tenaga kerja, serta 3.500 wartawan akan berada di Jakarta-Palembang untuk event ini.

Untuk itu Kemkominfo melalui Digital Challenge 2017 ini menantang developer di Indonesia untuk membuat sebuah produk digital dan setelah diadakan pada bulan agustus sampai september 2017 ini, maka berikut adalah 6 Finalis terpilih yang akan melakukan presentasi di Jakarta untuk mendapatkan 1 hadiah utama berupa perjalanan ke Ericsson Studio dan Ericsson Garage di Swedia, dan hadiah hiburan.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Digital Challenge 2017 – Smart City Digital Services

Digital Challenge 2017 – Sport Digital Experience

Selamat kepada para pemenang, untuk yang belum menang, Tetap Semangat & Tetap Produktif! Nantikan Challenge-Challenge berikutnya di Dicoding!


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.