Selamat untuk Peserta Terpilih Kelas Menengah – Lintasarta Digischool 2021

Menyambut perjalanan 33 tahun Lintasarta, Lintasarta menyelenggarakan program Lintasarta DigiSchool guna mendukung program pemerintah terkait digitalisasi di Indonesia. Lintasarta DigiSchool adalah sebuah kegiatan CSR Lintasarta di pilar Pintar melalui pemberian beasiswa pelatihan coding secara online. Tujuannya adalah untuk mencetak programmer muda yang siap bersaing di dunia ekonomi digital seperti saat ini.

Sejak 5 April hingga 31 Mei 2021 lalu beasiswa ini telah dinikmati oleh lebih dari 17,216 pendaftar seluruh warga negara Indonesia (WNI) yang berusia maksimal 34 tahun. 

Hari ini kami telah memilih penerima beasiswa lanjutan berdasarkan rating kelulusan dan progress belajar terbaik. Peserta terpilih akan belajar di kelas menengah yaitu Belajar Pengembangan Machine Learning dan Belajar Fundamental Aplikasi Back-End.

Daftar peserta terpilih untuk menerima beasiswa kelas Menengah pada program Lintasarta Digischool 2021 dapat dilihat di link berikut : bit.ly/listpesertaterpilihdigischool2021

Selamat pada Anda yang berhasil menerima beasiswa kelas menengah  tersebut. 

Dalam menjalani kelas, Anda akan mendapatkan sesi mentoring online dari fasilitator terpilih s.d. penutupan masing-masing kelas lanjutan.

Jika masih ada pertanyaan, silakan email ke: lintasartadigischool@dicoding.com

Token beasiswa kelas menengah akan kami distribusikan melalui email para penerima pada hari Jum’at, 4 Juni 2021 maksimal pukul 23.59 WIB.

Selamat belajar, teman-teman developer Indonesia.

Mari bersama kita tingkatkan kualitas pemrograman di Indonesia. 

Bagi Anda yang belum terpilih, jangan berkecil hati. Nantikan program beasiswa talenta digital Indonesia lainnya dari Lintasarta dan Dicoding. 

Salam dan semoga sukses!

Lintasarta Digischool 2021


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.