Pengumuman Peserta Terpilih Program Studi Independen Bersertifikat Kampus Merdeka X Dicoding Batch Kedua

Dicoding kembali bekerja sama dengan Dirjen DIKTI, Kemdikbudristek RI membuka kesempatan belajar bagi mahasiswa/i untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan sesuai bakat dan minat sebagai persiapan karier masa depan, melalui Program Studi Independen Bersertifikat Batch Kedua tahun 2022.

Studi Independen Bersertifikat ini diadakan untuk menghasilkan talenta berstandar tinggi yang sesuai dengan standar Industri. Antusiasme yang tinggi dari 6.419 pelamar se-Indonesia telah mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi yang sangat ketat untuk dapat lolos dari Program ini. Proses seleksi berlangsung sangat ketat dan teliti, dan hari ini dengan bangga kami mengumumkan 400 Peserta Terpilih Program Studi Independen Bersertifikat Kampus Merdeka bersama Dicoding Batch 2 tahun 2022. Daftar nama dapat Anda lihat di sini.

Dalam menentukan mahasiswa terpilih di program ini, kami menggunakan 3 kriteria, yaitu 1) perolehan nilai seleksi; 2) lengkapnya persyaratan administrasi awal, dan 3) tersedianya surat persetujuan dari dosen pembimbing untuk mengonversi SKS dari Program ini.

Peserta yang terpilih dari 34 program studi – 135 Universitas di seluruh Indonesia telah kami hubungi. Selamat berjuang kepada 400 Mahasiswa Terpilih. Jangan lengah, karena perjalananmu baru saja dimulai!

Bagi Anda yang belum terpilih, jangan menyerah dan teruslah berkarya. Buka email Anda (promotion/spam/junk), telah kami kirimkan tawaran beasiswa menarik yang bisa Anda ikuti.

Ada pertanyaan seputar program ini? Alamatkan ke sib-2022@dicoding.org.

Mari kita buktikan bahwa mahasiswa Indonesia punya kemampuan digital berskala global!

Salam,
Dicoding Indonesia

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.