Pengumuman Peserta Terpilih Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp)

Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) adalah sebuah program beasiswa dari Indosat Ooredoo untuk mencetak developer/programmer muda Indonesia yang siap bersaing di dunia ekonomi digital. IDCamp merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat Ooredoo di pilar Pendidikan sebagai upaya membangun bangsa Indonesia sebagai Digital Nation. Indosat Ooredoo akan memberikan total 10.000 beasiswa belajar coding untuk developer muda Indonesia.

Modul pelatihan online IDCamp dikembangkan oleh Dicoding selaku Google Authorized Training Partners di Indonesia, bekerja sama dengan Indosat Ooredoo dengan memanfaatkan use case yang sering ditemui dalam dunia industri khususnya telekomunikasi, dan dipadukan dengan metode mentoring secara online.

Di akhir program, Indosat Ooredoo dan Dicoding akan membantu talenta digital terbaik lulusan IDCamp untuk mendapatkan akses pekerjaan.

Setelah 84 hari merampungkan kelas level beginner sejak pembukaan pendaftaran IDCamp tanggal 2 Agustus 2019, maka pada hari ini akan diumumkan sebanyak 1.200 penerima beasiswa developer expert dari Indosat Ooredoo dan Dicoding. Penerima beasiswa developer expert ini berhak melanjutkan pelatihan online sampai dengan mendapatkan sertifikasi yang diakui global, sesuai dengan kelas pilihan peserta ketika mendaftar IDCamp. Selain itu hanya dalam IDCamp, peserta kelas developer expert akan mendapatkan sesi mentoring online dari fasilitator terpilih sampai akhir penutupan masing-masing kelas expert tersebut.

Berikut daftar 1.200 penerima beasiswa developer expert dalam IDCamp: https://dicoding.id/PesertaTerpilihIDCamp 

Selamat kepada peserta IDCamp yang berhasil menerima tambahan beasiswa developer expert dari Indosat Ooredoo dan Dicoding. 

Jika masih ada pertanyaan, silakan email ke: idcamp@dicoding.com

Token beasiswa kelas developer expert akan didistribusikan via email hari Senin, 28 Oktober 2019.

Selamat belajar, teman-teman developer muda Indonesia.
Mari kita terus bersama-sama tingkatkan kualitas pemrograman di Indonesia. 

Bagi yang belum terpilih, jangan berkecil hati. Nantikan program beasiswa talenta digital Indonesia lainnya dari Indosat Ooredoo dan Dicoding.

Salam,
Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp)

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this: