Pengumuman Peserta Terpilih Alcatel-Lucent Enterprise Geek Battle Scholarship 2019

Transformasi digital di setiap sektor memunculkan tantangan baru. Indonesia membutuhkan beragam keterampilan digital baru sementara dunia pendidikan masih belum cukup siap dan kompatibel.

Untuk membantu menghadapi tantangan tersebut,  Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) berkolaborasi dengan pemerintah Republik Indonesia melalui ALE Geek Battle Program yang  bertujuan menciptakan Angkatan Kerja baru yang sesuai dengan industri digital saat ini.

Tahun 2019 ini ALE membuka kesempatan beasiswa pemrograman Android untuk developer di Indonesia. 1500 developer akan mendapatkan akses belajar di kelas Belajar Membuat Aplikasi Android untuk Pemula. Serta 150 developer terpilih di antaranya, akan mendapat akses belajar di kelas Menjadi Android Developer Expert.

Berikut 150 peserta terpilih untuk Alcatel-Lucent Enterprise Geek Battle Scholarship 2019 yang dapat Anda lihat pada link berikut : http://bit.ly/PenerimaBeasiswaALE2019

Selamat kepada peserta Alcatel-Lucent Enterprise Geek Battle Scholarship 2019.

Token beasiswa kelas developer expert akan didistribusikan via email hari Minggu, 1 Desember 2019.

Jika masih ada pertanyaan, silakan email ke: alcatel@dicoding.com

Salam,
Alcatel-Lucent Enterprise Geek Battle Scholarship 2019

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this: