Pengumuman Fasilitator Terpilih Google Cloud Arcade 2024

Google Arcade Fasilitator adalah sebuah program beasiswa coding terbaru dari Google Cloud yang bekerja sama dengan Dicoding dengan konsep gamifikasi untuk menambah atau meningkatkan skill talenta digital di bidang cloud computing, pengembangan aplikasi, big data & artificial intelligence/machine learning. Peserta yang mengikuti program ini akan meraih badge digital dan poin yang dapat digunakan untuk ditukar dengan hadiah menarik dan merchandise Google.

Program ini terbuka untuk seluruh Warga Negara Indonesia yang memiliki minat di bidang teknologi dan akan dirilis ke publik/dapat diikuti oleh peserta umum pada tanggal 15 Mei 2024 mendatang.

Guna mendukung program ini, beberapa waktu lalu Google dan Dicoding telah membuka pendaftaran fasilitator bagi rekan-rekan yang ingin berbagi keahlian dan mendampingi proses belajar peserta agar bisa menyelesaikan tugasnya dengan maksimal.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Hari ini, kami mengumumkan fasilitator terpilih untuk membantu peserta program Google Cloud Arcade dalam menyelesaikan kelas yang dipilihnya. 

Fasilitator terpilih di Program Google Cloud Arcade dapat dilihat di laman berikut: https://www.dicoding.id/fasil-arcade 

Selamat kepada para Fasilitator terpilih! Email penerimaan akan kami kirimkan maksimal di hari ini. 

Harapan kami, peran fasilitator dapat berkontribusi aktif dalam mendapatkan peserta dan mendorong mereka untuk menyelesaikan seluruh tantangan di program Google Cloud Arcade mulai dari tanggal 15 Mei hingga tanggal 15 Juli 2024. 

Selain itu, fasilitator juga harus mengikuti Train The Trainer (TTT) pada tanggal 7 Mei 2024. 

Bagi yang belum terpilih, jangan berkecil hati. Nantikan terus program menarik dari Google dan Dicoding lainnya ya!

Jika ada pertanyaan, silakan email ke arcade@dicoding.com

Salam,
Tim Google Cloud Arcade

 


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.