Pengumuman Beasiswa LINE Developer Academy 2019 – Kelas Chatbot

Tahun 2019 lalu LINE bekerja sama dengan Dicoding akan memberikan beasiswa kelas Dicoding Academy seputar pengembangan LINE Front-end Framework (LIFF) dan LINE Chatbot untuk teman-teman developer di Indonesia.

LINE Front-end Framework (LIFF) adalah framework terbaru dari LINE dimana kamu dapat menjalankan aplikasi web tanpa harus menginstal aplikasi tambahan atau keluar dari platform LINE. Selain itu dalam LIFF versi terbaru ini mendukung ScanQR Code. Pengguna dapat melakukan pemindaian kode QR langsung pada aplikasi LIFF tanpa harus menginstal aplikasi tambahan.

Dan untuk LINE Chatbot adalah sebuah produk Chatbot yang dapat berjalan di atas platform LINE Messenger. Melalui Chatbot ini, kamu dapat membuat sebuah aplikasi Chatbot menggunakan bahasa Java, PHP, Go, Perl, Ruby, dan Node.js.

Timeline dari program Beasiswa LINE Developer Academy 2019 adalah sebagai berikut :

  • Registrasi : 20 November 2019 – 12 Desember 2019*
  • Pengumuman beasiswa LIFF : 13 Desember 2019*
  • Pengumuman beasiswa Chatbot : 23 Januari 2020*

Berdasarkan timeline di atas, hari ini adalah pengumuman penerima beasiswa untuk kelas Chatbot yang dapat di lihat pada link berikut:
bit.ly/PenerimaBeasiswaChatbot

Selamat kepada peserta terpilih! Bagi teman-teman yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Nantikan program menarik lainnya.

Jika ada pertanyaan, silakan email ke line@dicoding.com

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this: