Pendaftaran Fasilitator Lintasarta DigiSchool 2020

Menyambut perjalanan 32 tahun Lintasarta, Lintasarta menyelenggarakan program Lintasarta DigiSchool guna mendukung program pemerintah terkait digitalisasi di Indonesia. Lintasarta DigiSchool adalah sebuah kegiatan CSR Lintasarta di pilar Pintar melalui pemberian beasiswa pelatihan coding online. Tujuannya untuk mencetak programmer muda yang siap bersaing di dunia ekonomi digital seperti saat ini. 

Di tahun 2020 ini Lintasarta membuka kesempatan beasiswa pemrograman Android dan Web. Beasiswa yang diberikan mencakup kelas :

Modul pelatihan online dalam program ini dikembangkan oleh Dicoding selaku Google Authorized Training Partners di Indonesia, bekerja sama dengan Lintasarta dengan memanfaatkan use case yang sering ditemui dalam dunia industri khususnya telekomunikasi, dan dipadukan dengan metode mentoring online.

Guna mendukung program Lintasarta DigiSchool ini, Dicoding membuka pendaftaran posisi fasilitator bagi Anda rekan-rekan developer lulusan kelas Belajar Fundamental Aplikasi Android dan Membangun Progressive Web Apps yang memiliki keinginan berbagi keahlian dengan para developer peserta program ini.

Syarat menjadi Fasilitator Lintasarta DigiSchool antara lain:

  1. Lulusan kelas Belajar Fundamental Aplikasi Android untuk fasilitator Track Android atau kelas Membangun Progressive Web Apps untuk fasilitator Track Web.
  2. Bersedia membuat dan membimbing kelompok belajar (online) bersama peserta Lintasarta DigiSchool 2020. Bimbingan yang dimaksud dapat melalui WA Group, Conference Call Skype atau Google Hangout, dsb secara online. Satu (1) Group fasilitator berisi maksimal 30 orang developer peserta program Lintasarta DigiSchool.
  3. Berkomitmen untuk membimbing dan membantu peserta untuk menyelesaikan kelas Belajar Fundamental Aplikasi Android untuk fasilitator Track Android atau kelas Membangun Progressive Web Apps untuk fasilitator Track Web.

Dengan menjadi fasilitator, Anda berkesempatan mendapatkan :

  • Akses ke SEMUA kelas Dicoding Academy
  • Hadiah tambahan berupa Dicoding Point*
  • Kesempatan networking/berjejaring dengan fasilitator lain dan experts

Fasilitator Lintasarta DigiSchool wajib mengikuti Train The Trainer (TTT) secara online yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, Tanggal 25 April 2020 pukul 09:00 – 10:00 WIB untuk fasilitator Android dan 10:00 – 11:00 WIB untuk fasilitator Web.

Harapan kami, peran fasilitator dapat membantu peserta lulus tepat waktu tanpa adanya plagiasi dalam submission project.

Tertarik jadi salah satu fasilitator yang kami cari?

Segera daftar di tautan berikut : https://dicoding.id/pendaftaranfasilitatorlintasarta

Fasilitator terpilih akan kami umumkan tanggal 20 April 2020.

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this: