Menangkan USD 10.000 Dolar untuk 100 Aplikasi Tizen Terbaik Setiap Bulan

Pada kesempatan ini, Samsung Electronics menawarkan hadiah uang tunai sebesar sampai USD 9 juta  selama 9 bulan. Anda dapat memenangkan USD 10.000 setiap bulan jika aplikasi Anda masuk dalam jajaran 100 aplikasi teratas. Bergabunglah dengan ratusan pengembang aplikasi Tizen lainnya untuk dapat turut serta dalam program yang sangat menarik ini!

Cara Untuk Berpartisipasi

  • Mengembangkan sebuah aplikasi atau permainan Tizen dengan menggunakan SDK & Perangkat TIZEN (http://developer.tizen.org/) Aplikasi yang dibuat dapat digunakan pada Samsung Z1, Samsung Z2 dan Samsung Z3 dan smartphone selanjutnya yang akan diluncurkan pada tahun 2017.
  • Anda harus bergabung dengan Tizen Store Seller Office (http://seller.tizenstore.com) terlebih dulu dan mengikuti petunjuk di website tersebut untuk mendaftarkan aplikasi Anda.
  • Kunjungi situs web program insentif, yang akan dibuka pada awal Januari 2017, dan daftarkan aplikasi Anda beserta informasi dasarnya.

Batas Waktu

  • Periode Partisipasi : Awal Jan 2017 – 31 Okt 2017 (GMT)
  • Durasi Program : 1 Feb 2017 pukul 00:00 – 31 Okt 2017 pukul 23:59 (GMT)

Hadiah Insentif

10.000 dolar untuk 100 aplikasi terbaik bulanan (Hadiah ini dapat diberikan sekaligus untuk setiap aplikasi)

Kriteria Penilaian

Setiap bulan, 100 aplikasi yang memenuhi syarat yang paling sering diunduh di Toko Tizen. (Aturan rinci akan dikeluarkan pada Januari 2017)

Pembatasan Partisipasi

  1. Setiap aplikasi yang didanai atau mendapat kompensasi, sebagian atau seluruhnya, dari “Tizen” atau “Samsung” untuk pengembangannya tidak memenuhi syarat untuk mengikuti program ini.
  2. Setiap aplikasi preload (termasuk pramuat stub) pada smartphone Tizen tidak memenuhi syarat untuk mengikuti program ini.
  3. “Karyawan Samsung” dan organisasi lainnya yang terlibat dengan program ini tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi.

 

Untuk informasi lebih lanjut silakan untuk langsung mengunjungi link berikut.

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

Chief Operation Officer at Dicoding Indonesia