Selamat Fasilitator Terpilih di Lintasarta DigiSchool 2020

Menyambut perjalanan 32 tahun Lintasarta, Lintasarta menyelenggarakan program Lintasarta DigiSchool guna mendukung program pemerintah terkait digitalisasi di Indonesia. Lintasarta DigiSchool adalah sebuah kegiatan CSR Lintasarta di pilar Pintar melalui pemberian beasiswa pelatihan coding online. Tujuannya untuk mencetak programmer muda yang siap bersaing di dunia ekonomi digital saat ini.

Guna mendukung program Lintasarta DigiSchool tersebut, Dicoding membuka pendaftaran posisi fasilitator bagi Anda rekan-rekan developer lulusan kelas Belajar Fundamental Aplikasi Android dan Membangun Progressive Web Apps yang memiliki keinginan berbagi keahlian dengan para developer peserta program ini.

Hari ini kami mengumumkan fasilitator terpilih untuk membantu peserta Beasiswa Lintasarta DigiSchool 2020 dalam mengembangkan aplikasi/web.

Fasilitator terpilih di Beasiswa Lintasarta DigiSchool 2020 adalah :

Nama Lengkap : Kota Domisili :
Didik Maulana Ardiansyah Sleman
Julsapargi Nursam Jakarta Selatan
Ar Firman Syahputra Jakarta Selatan
Nyoman Putra Utama Tabanan
Aditya Ikhbal Maulana Tangerang Selatan
Muhammad Yaqub Cirebon
Zaeni Ramdan Bandung
Badri Yusron Abdullah Kota Depok
Nasrul Gunawan Bogor
Mohammad Sofyan S. Thayf Makassar
Ahmad Farhan Sibghotalloh Jombang
Bayu Hendra Winata Sragen


Selamat kepada fasilitator terpilih . Terimakasih telah berkomitmen untuk berbagi ilmu dengan para developer. Berikan inspirasi untuk mereka agar mampu berkarya dan bersama tingkatkan kualitas pemrograman di Indonesia.


Salam,
Dicoding Indonesia

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this: