Dibuka Pendaftaran Program Beasiswa Lintasarta Cloudeka Digischool 2022

Lintasarta Cloudeka Digischool 2022 adalah program beasiswa  coding online untuk menghasilkan talenta digital andal dalam rangka untuk mendigitalisasi negeri.

Program beasiswa ini semula bernama Lintasarta Digischool. Pada tahun ini Lintasarta Digischool bertransformasi menjadi Lintasarta Cloudeka Digischool dimana pada program ini akan menawarkan experience menggunakan layanan Cloud milik Lintasarta yaitu Cloudeka, penyedia layanan Cloud dari dan untuk Indonesia.

Melanjutkan sukses Lintasarta di tahun 2020 dan 2021 yang telah menghasilkan 21.870 talenta digital Indonesia, di tahun 2022 ini Lintasarta kembali memberikan pelatihan coding di bidang Full Stack Development sekaligus mengenalkan salah satu produk terbaru lintasarta yaitu Lintasarta Cloudeka.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Tahun ini Lintasarta Cloudeka Digischool 2022 juga kembali menghadirkan tim fasilitator dan forum diskusi online untuk membantu para peserta menyelesaikan semua modul belajar secara online dan mandiri, mulai level menengah sampai dengan mahir.

Materi Pelatihan

Peserta Lintasarta Cloudeka Digischool 2022 akan mendapatkan pelatihan di Alur Belajar Full Stack Developer (Front-End Web dan Back-End Developer).
Kelas yang akan diberikan dalam program beasiswa ini adalah:

Lintasarta Cloudeka Digischool 2022 dapat diikuti secara GRATIS untuk seluruh warga negara Indonesia (WNI) tanpa batasan apapun. 

Pendaftaran dan informasi lebih lanjut klik:
www.cloudekadigischool.lintasarta.net

Periode pendaftaran mulai dari 9 September 2022 – 18 Oktober 2022.
Tingkatkan kompetensi, untuk digitalisasi negeri!

Raih kesempatan beasiswa menjadi Full Stack Developer bersama Lintasarta Cloudeka Digischool 2022

Salam,
Dicoding Indonesia


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.