Beasiswa Kelas Menjadi Android Developer Expert dari Mitra Integrasi Informatika (MII)

PT Mitra Integrasi Informatika (“MII”) merupakan garda terdepan bisnis solusi teknologi informasi komunikasi kelompok usaha PT Metrodata Electronics. Sejak didirikan tanggal 1 Maret 1996, MII secara konsisten memfokuskan pelayanannya bagi pelanggan korporasi pasar enterprise di berbagai sektor industri maupun pasar UKM. MII telah berpartner dengan partner solusi TIK kelas dunia di area hardware, software dan services.

Bertepatan dengan momen Hari Kebangkitan Nasional, 20 Mei 2018, Mitra Integrasi Informatika memberikan kesempatan beasiswa kelas Dicoding Academy Menjadi Android Developer Expert  (MADE) untuk developer di Indonesia dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Terbuka bagi developer warga negara Indonesia.
  2. Pendaftaran program dilakukan mulai tanggal 21 Mei 2018 dan akan ditutup pada tanggal 31 Mei 2018.
  3. Peserta program wajib mengisi form pendaftaran secara lengkap di tautan berikut : http://bit.ly/formbeasiswamii
  4. Peserta program wajib mengisi halaman user profile Dicoding secara lengkap (Nama, Username, Jenis Kelamin, Avatar, Profile, Nomor Telepon dan Kota).
  5. Berkomitmen untuk menyelesaikan kelas Menjadi Android Developer Expert dalam waktu 100 hari atau kurang. Jika tidak dapat memenuhi persyaratan, maka peserta mengembalikan beasiswa senilai IDR 2,200,000.

Sebanyak 50 orang akan kami pilih untuk mendapatkan beasiswa di kelas MADE tersebut. Di kemudian hari mereka yang telah lulus dan berminat, berkesempatan untuk magang / bekerja di Mitra Integrasi Informatika yang berlokasi di APL Tower, DKI Jakarta.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Seleksi dilakukan berdasar kriteria keaktifan developer yang bersangkutan pada platform Dicoding (Event, Academy, dan Challenge). Keputusan mengenai penerima beasiswa tidak dapat diganggu gugat.

Selamat mencoba! Jika ada pertanyaan mengenai program ini dapat langsung mengirimkan email ke beasiswa@dicoding.com.


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.