Simulasi Ujian Penilaian Keterampilan Pelatih (Trainer Skills Assessment - Indonesian)
Gratis

Simulasi Ujian Penilaian Keterampilan Pelatih (Trainer Skills Assessment - Indonesian)

Teknologi:

Web
Level: Kompetensi Sertifikasi
348

Siswa Terdaftar

Latihan ujian sebagai persiapan pengambilan ujian Penilaian Keterampilan Pelatih pada program Pelatih Besertifikasi Google for Education.

Deskripsi

Penilaian Keterampilan Pelatih atau disebut Trainer Skills Assessment adalah ujian yang merupakan bagian dari program Pelatih Besertifikasi Google for Education (Google for Education Certified Trainer). Pelatih Bersertifikasi Google for Education adalah predikat yang diberikan oleh Google bagi mereka yang dapat memberdayakan pengajar untuk belajar dan menggunakan produk Google for Education untuk membuat kelas mereka lebih efisien, meningkatkan hasil belajar siswa, dan menumbuhkan keterampilan kepemimpinan. Informasi lebih mengenai program ini dapat dilihat pada situs Google for Education.

  • Simulasi ujian ini telah disusun oleh Dicoding sebagai Google for Education Professional Development Partner agar Anda dapat mempersiapkan diri dengan matang sebelum mengambil ujian Penilaian Keterampilan Pelatih.
  • Curriculum developer dari simulasi ujian ini adalah lulusan dari ujian sertifikasi, sehingga simulasi dapat semirip mungkin dengan ujian aslinya.


Target dan Sasaran Peserta

  • Simulasi ujian ini ditujukan bagi pendidik tingkat PAUD hingga universitas yang ingin mengambil ujian Penilaian Keterampilan Pelatih (Trainer Skills Assessment dengan versi ujian berbahasa Indonesia).
  • Program Pelatih Bersertifikasi Google for Education cocok untuk pendidik yang ingin membantu para pengajar lain untuk mendapatkan hasil maksimal dari alat-alat Google.
  • Program Pelatih Bersertifikasi Google for Education cocok untuk pendidik yang ingin memanfaatkan keahlian dan kepemimpinannya untuk membantu para pengajar mentransformasi kelas mereka menggunakan alat-alat Google.
  • Sebelum mengikuti simulasi ujian ini, Anda diharapkan sudah memiliki kemampuan untuk membuat dan menyampaikan rencana pelatihan sesuai standar Google for Education dengan cara menyelesaikan materi Kursus Pelatih Besertifikasi
  • Di akhir kelas, peserta dapat matang mempersiapkan diri mengikuti ujian sertifikasi Penilaian Keterampilan Pelatih (Trainer Skills Assessment - Indonesian).