Reguler

Belajar Membuat Aplikasi Kognitif dengan IBM Watson

Disusun oleh: IBM Indonesia Platform: Level: Pemula
Bagikan kelas ini:

Deskripsi

Kelas ini didesain oleh IBM Indonesia dan dicoding untuk developer yang ingin mempelajari aplikasi kognitif dengan menggunakan teknologi IBM Watson. Tool lain ang digunakan adalah CloudFoundry (CF) CLI, Postman, dan Android Studio (opsional). Modul-modul dalam kelas ini adalah studi kasus pemanfaatan dan tersedia opsi-opsi sebagai berikut:

  1. Conversation
  2. Text Processing & Information Retrieval
  3. Image/Object Recognition
  4. Context / Natural Language Understanding
  5. Data Insights

Prototipe aplikasi yang dibuat oleh peserta akan direview dalam maksimal 3 (tiga) hari kerja oleh tim dicoding. Peserta yang lulus akan mendapatkan sertifikat dicoding dan dapat membangun aplikasi kognitifnya sendiri. Belajar Gratis! Investasi yang dibutuhkan untuk Sertifikasi di kelas ini adalah Rp. 400.000 atau menggunakan 400 dicoding points.


Tentang IBM Watson

IBM Watson sebagai sebuah platform teknologi kognitif / kecerdasan buatan, mengusung replikasi kemampuan kognitif manusia, termasuk belajar, berinteraksi. mengenali objek, menganalisa, dan menarik kesimpulan dari data teks dan multimedia. Dengan dukungan IBM sebagai perusahaan teknologi, IBM Watson™ yang tersedia sebagai Software-as-a-Services (SaaS) dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan kemampuan kognitif dan personalisasi dalam produk dengan sangat mudah.

Pertanyaan

Bila Anda memiliki pertanyaan / kendala ketika belajar di kelas ini, Anda dapat buka tab pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan di FAQ

Tim Reviewer

Habibi Mustafa
Habibi Mustafa

Product Development Engineer
Dicoding Indonesia

LINE API Expert
LINE

Irsan Suryadi Saputra
Irsan Suryadi Saputra

ISV Business Development

IBM Indonesia

Bergabunglah dengan Dicoding untuk mengambil Kelas ini Masuk

Kunjungi Online Store Kami

Kelas ini disusun oleh:

IBM  Indonesia
IBM Indonesia

IBM Indonesia