Rendy ariawindana

61000 XP

Bergabung sejak 20 Nov 2015

Kota Bogor, Jawa Barat

Belajar

10
Kelas Akademi

Memenangkan

6
Challenge

Menghadiri

17
Event

Kelas Yang Dipelajari

Menjadi Android Developer Expert
Oleh: Google ATP

Pelajari skill Android dengan kurikulum terlengkap yang dibutuhkan oleh perusahaan. Mulai dari design pattern, testing, API sampai database.

Menjadi Game Developer Expert
Oleh: Asosiasi Game Indonesia

Belajar game engine Unity dengan studi kasus 8 jenis game seperti platformer, arcade, shooter, virtual reality, multiplayer, dan lainnya.

Kotlin Android Developer Expert
Oleh: Dicoding Indonesia

Kuasai Kotlin, bahasa yang didukung Google untuk Android. Didesain bagi Android developer berpengalaman yang ingin belajar Kotlin.

Menjadi Azure Cloud Developer
Oleh: Dicoding Indonesia

Pelajari konsep dan terminologi cloud beserta berbagai layanan Azured Cloud sesuai kebutuhan sertifikasi Azure Developer Associate.

Belajar Membangun Aplikasi Android Native Bagian I
Oleh: Sidiq Permana

Registrasi kelas ini ditutup. Silahkan mengikuti kelas Belajar Membangun Aplikasi Android Native untuk materi yang lebih update.

Belajar Membangun Solusi IoT dengan Intel Galileo
Oleh: Aulia Faqih Rifai

Kelas ini didesain oleh Intel Innovator khusus untuk maker pemula dan mendukung program SMK Inclusive Innovation Challenge.

Samsung Galaxy SDK
Oleh: Samsung Indonesia

Kelas ini akan ditutup pada tanggal 15 April 2018. Selesaikan kelas ini sebelum tanggal tersebut untuk mendapatkan 400 Point & 400 XP

Belajar Membuat Aplikasi Android untuk Pemula
Oleh: Google ATP

Pelajari cara membuat aplikasi pertamamu dengan Android Studio. Kelas ini mengajarkan dasar Android mulai dari Intent sampai RecyclerView.

Pengantar Teknologi Blockchain
Oleh: EMURGO Indonesia

Peserta akan belajar tentang blockchain dengan memahami cara bekerja Bitcoin sebagai implementasi blockchain dengan kurikulum dari Emurgo.

Source Code Management untuk Pemula
Oleh: Angga Pratama

Pelajari teknik mengelola aplikasi dan berkolaborasi antara developer, dengan menggunakan source code management (version control).