Pengumuman Cloud and Back-End Developer Scholarship Tahap 2 untuk Dosen dan Guru... | Cloud and Back-End Developer Scholarship Program
Pengumuman Cloud and Back-End Developer Scholarship Tahap 2 untuk Dosen dan Guru SMK
05 Aug 2021

Pengumuman Cloud and Back-End Developer Scholarship Tahap 2 untuk Dosen dan Guru SMK


Dicoding bersama AWS mengadakan Program “Cloud and Back-End Developer Scholarship”, program beasiswa untuk seluruh kalangan, termasuk Dosen dan Guru SMK. Bapak / Ibu yang terpilih akan mendapatkan beasiswa di Dicoding Academy khususnya Back-End Developer Learning Path dengan detail sebagai berikut:

Pada Tahap sebelumnya, Bapak / Ibu Dosen dan Guru SMK telah mendaftar pada halaman website program beasiswa dan mendapatkan token Kelas Belajar Dasar AWS Cloud dan Kelas Belajar Dasar Pemrograman JavaScript sebagai pra-syarat untuk terpilih di Tahap selanjutnya.

Hari ini, 5 Agustus 2021 dengan bangga kami mengumumkan Bapak / Ibu terpilih yang meraih beasiswa Tahap 2. Selamat kepada Bapak / Ibu. Daftar nama terpilih dapat dilihat di tautan berikut: 

LINK PENGUMUMAN TAHAP 2

Pada Tahap 2 ini Bapak / Ibu mendapatkan token Kelas Belajar Fundamental Aplikasi Back-End. Silakan cek email yang berisikan token kelas lanjutan yang kami kirim hari ini.

Pengumuman Tahap 3 akan di publish pada 4 November 2021. Bapak / Ibu yang terpilih akan mendapatkan token Kelas Menjadi Back-End Developer Expert.

Semangat selalu Bapak / Ibu Dosen dan Guru SMK!

Jika Bapak / Ibu memiliki pertanyaan seputar program ini, dapat menghubungi kami melalui email ke aws@dicoding.com

Terima Kasih.