Dapatkan Token Langganan Kelas Dicoding, GRATIS!

Hai kawan-kawan developers,

Setelah berhasil menyelenggarakan Referral Program AWS pada bulan Agustus lalu, kali ini Dicoding mengadakan kembali Referral Program AWS Batch 2 untuk bulan September dengan hadiah insentif yang sudah kamu nantikan.

Referral Program bulan ini, Dicoding akan memberikan kawan-kawan semua insentif berupa token langganan kelas Dicoding secara GRATIS.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Ya GRATIS. Cukup dengan memberikan referral program ini ke teman / kerabat yang kamu punya.

Ikuti caranya berikut ini:

  1. Dapatkan link referral unik untuk di sebarkan ke kerabat lain yang bisa didapatkan di link berikut: www.dicoding.com/programs/aws/referral
  2. Ajak kerabatmu untuk mendaftar di AWS Cloud and Back-End Developer Scholarship Program menggunakan link referral tersebut.
  3. Referral tersebut akan terhitung valid jika kerabat yang diajak mendaftar di AWS Cloud and Back-End Developer Scholarship Program dan melakukan redeem token kelas Cloud Practitioner Essentials (Belajar Dasar AWS Cloud).
  4. Kamu dapat melihat total perolehan referral valid di link berikut: www.dicoding.id/ValidReferralAWSSeptember (Jumlah akan diupdate secara berkala di hari Senin dan Jumat). *Link akan mulai dapat diakses pada hari Jum’at, 10 September 2021.

Untuk kamu yang berhasil membawa referral, di akhir periode akan mendapatkan insentif sesuai syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  • Token Langganan 30 Hari senilai Rp 1.500.000 bagi yang berhasil membawa hingga 30 referral yang valid.
  • Token Langganan 90 Hari senilai Rp 4.500.000 bagi yang berhasil membawa hingga 50 referral yang valid.
  • Token Langganan 180 Hari senilai Rp 8.100.000 bagi yang berhasil membawa hingga 80 referral yang valid.
  • Token Langganan 360 Hari senilai Rp 12.600.000 bagi yang berhasil membawa hingga 100 referral yang valid.

Valid referral akan dihitung berdasarkan developer yang mengisi form pendaftaran dan redeem token per tanggal 7 September hingga 30 September 2021 pukul 23.59 WIB. Jika terdapat referral bot atau mengandung unsur kecurangan lainnya, maka semua referral akan dianggap tidak valid atau 0 referral valid.

Program referral ini hanya terbuka hingga tanggal 30 September 2021. Akses kelas akan dikirimkan ke email Dicoding kamu pada tanggal 1 Oktober 2021.

Semoga informasi ini bermanfaat dan mari sebarkan informasi baik ini kepada seluruh kerabat developer di sekitar kamu!

Salam,
AWS Cloud and Back-End Developer Scholarship Program Team


Berikut adalah beberapa FAQ mengenai program ini :
Q
 : Jika saya berhasil mendapatkan referral, namun referral tersebut hanya mendaftar dan tidak mengaktifkan token kelas Cloud Practitioner Essentials (Belajar Dasar AWS Cloud). Apakah referral saya akan terhitung sebagai referral valid?
A : Tidak, referral valid hanya peserta yang mendaftar dan melakukan redeem token kelas Cloud Practitioner Essentials (Belajar Dasar AWS Cloud).

: Saya sudah mengikuti program referral batch sebelumnya (bulan Agustus), apakah boleh ikut batch 2 sekarang?
: Boleh.

Q : Apakah ada jumlah maksimum untuk developer yang mendapatkan insentif?
A : Tidak ada, selama memenuhi kriteria maka Anda akan mendapatkan insentif sesuai dengan jumlah referral yang dibawah.

Q : Jika saya sudah mendapatkan insentif, apakah boleh insentif token pelanggannya saya berikan kepada orang lain?
A : Boleh.

Q : Apakah saya bisa melihat nama-nama yang telah mendaftar menggunakan referral saya?
A : Bisa, Anda dapat melihat list nama peserta terdaftar referral Anda di halaman referral, namun untuk melihat jumlah yang melakukan redeem token kelas Cloud Practitioner Essentials (Belajar Dasar AWS Cloud) dalam dilihat di halaman berikut : www.dicoding.id/ValidReferralAWSSeptember

Q : Jika peserta referral saya mendaftar sebelum 30 September 2021 namun baru redeem token kelas Cloud Practitioner Essentials (Belajar Dasar AWS Cloud) setelah akhir periode, apakah akan dihitung sebagai referral yang valid?
A : Tidak, referral valid adalah referral yang melakukan redeem token kelas Cloud Practitioner Essentials (Belajar Dasar AWS Cloud) paling lambat pada tanggal 30 September 2021 pukul 23:59 WIB.


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.